1. MALANG
  2. AREMANIA

Syaiful Indra Cahya tak anggap pertemuan dengan mantan tim sebagai hal istimewa

Syaiful Indra Cahya mengungkap bahwa tak ada yang istimewa dalam pertemuan dengan mantan timnya, Sriwijaya FC.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 04 Februari 2018 11:18

Merdeka.com, Malang - Pemain bertahan Arema FC, Syaiful Indra Cahya mengungkap bahwa tak ada yang istimewa dalam pertemuan dengan mantan timnya, Sriwijaya FC. Dilansir dari Bola.net, Indra mengaku bahwa sebelumnya juga dia telah beberapa kali menghadapi Sriwijaya FC.

Arema FC sendiri bakal menghadapi Sriwijaya FC pada laga Perempat Final Piala Presiden 2018 yang dihelat di Stadion Manahan, Minggu (4/2). Pertandingan ini bagaikan ajang reuni antara sejumlah penggawa Arema FC dan Sriwijaya FC, termasuk Syaiful Indra Cahya yang pernah memperkuat Sriwijaya FC.

"Saya sendiri sudah sering bertemu Sriwijaya. Namun, menurut saya, kali ini materi pemain mereka lebih bagus," ujar Indra.

Indra sendiri menganggap bahwa Sriwijaya FC kini memiliki sejumlah pemain anyar yang membuat klub tersebut semakin kuat. Di antara pemain anyar Sriwijaya tersebut ada sejumlah mantan penggawa Arema seperti Esteban Vizcarra, Adam Alis, dan Hamka Hamzah.

"Mungkin yang harus kami waspadai khusus adalah Esteban Vizcarra dan Adam Alis," tuturnya.

Sementara itu, walau nama Indra tidak termasuk dalam daftar 22 pemain Arema FC yang kemarin bertolak ke Solo, Indra dipastikan bakal tetap bergabung. Dia bertolak sendiri ke Solo sendirian karena sebelumnya memiliki agenda kegiatan tersendiri.

"Ada acara keluarga di Mojokerto. Ada lamaran di sana," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Piala Presiden
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA