1. MALANG
  2. AREMANIA

Tanpa Thiago Furtuoso dan Arthur Cunha, Arema FC tetap siap hadapi Sriwijaya FC

Joko Susilo mengaku siap hadapi Sriwijaya FC kendati dia tak dapat menurunkan Arthur Cunha dan Thiago Furtuoso.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 02 Februari 2018 08:40

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo tak mau banyak berkomentar terkait hasil drawing Perempat Final Piala Presiden 2018. Dilansir dari Bola.net, Gethuk mengaku bahwa timnya siap menghadapi siapapun walau tak diperkuat dua pemain asing andalan mereka.

Pada babak perempat final Piala Presiden 2018 ini, Arema FC bakal berjumpa dengan Sriwijaya FC. Laga ini sendiri bakal digelar di Stadion Manahan Solo, Minggu (4/2).

"Kami tidak memilih lawan. Siapa pun, kami siap. Pasalnya, di kompetisi nanti, kami akan bertemu semua tim. Jadi, tak ada pilih-pilih lawan," ujar Gethuk.

Gethuk sendiri mengaku bahwa dia memiliki modal bagus jelang babak perempat final ini. Dia juga mengaku sudah memiliki gambaran mengenai kekuatan lawan.

"Pasti kami sudah ada gambaran. Ini normal saja, seperti tim-tim lain juga," tuturnya.

Walau harus tampil tanpa dua pemain pilarnya, yaitu Thiago Furtuoso dan Arthur Cunha, Gethuk mengaku siap menghadapi laga ini. Dua pemain tersebut harus absen karena akumulasi kartu kuning.

Gethuk sendiri menganggap bahwa walau kekuatan timnya berkurang dengan absennya dua pemain ini, namun timnya harus tetap positif. Hal ini dianggapnya sebagai ujian kesiapan Arema jelang mengarungi kompetisi Liga 1.

"Kami bersikap realistis. Nanti di kompetisi kemungkinan kami juga akan tanpa pemain-pemain ini. Kami harus siap dengan segala situasi ini," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Piala Presiden
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA