1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC isyaratkan bakal turut serta pada Piala Gubernur Kalimantan Timur 2018

Arema FC memberi isyarat terkait keikutsertaan mereka pada ajang turnamen pramusim Piala Gubernur Kalimantan Timur 2018.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 31 Januari 2018 13:08

Merdeka.com, Malang - Arema FC memberi isyarat terkait keikutsertaan mereka pada ajang turnamen pramusim Piala Gubernur Kalimantan Timur 2018. Dilansir dari Bola.net, Arema memberi isyarat bahwa mereka bakal mengikuti turnamen pramusim tersebut.

Isyarat mengenai keikutsertaan Arema ini sendiri diungkapkan oleh General Manager Arema FC, Ruddy Widodo. Dia mengaku telah menggelar diskusi antara tim pelatih dan manajemen terkait undangan yang mereka terima dari panitia pelaksana turnamen Piala Gubernur Kaltim 2018.

"Setelah melalui rapat dan diskusi ini, InsyaAllah Arema FC akan ikut di Piala Gubernur 2018," ujar Ruddy.

Ruddy mengungkap alasan di balik keputusan Arema untuk turut serta pada ajang ini. Dia mengaku bahwa hal tersebut merupakan permintaan dari tim pelatih. Mereka ingin menjajal beberapa pemain yang minim menit bermain.

"Tim pelatih menyebut masih banyak pemain yang belum mendapat kesempatan bermain pada Piala Presiden ini. Semoga pada Piala Gubernur Kaltim mereka bisa mendapatkannya," tutur Ruddy.

Hingga saat ini, manajemen Arema belum mengetahui siapakah tim yang bakal mengikuti ajang ini atau pun drawing pembagian grup di antara tim peserta. Bahkan, sampai saat ini Arema pun masih belum memberikan jawaban resmi ke panitia.

"Nanti, last minute kami akan mengembalikan surat ke panpel," kata Ruddy sembari tertawa.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA