1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Berhasil kalahkan PSIS, Gethuk akui permainan Arema FC belum sempurna

Joko 'Gethuk' Susilo mengakui bahwa masih ada kekurangan dalam penampilan anak asuhnya pada laga tersebut.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 26 Januari 2018 18:30

Merdeka.com, Malang - Keberhasilan Arema FC memenangi laga kontra PSIS Semarang, disambut gembira oleh pelatih Joko 'Gethuk' Susilo. Dilansir dari Bola.net, Gethuk mengakui bahwa masih ada kekurangan dalam penampilan anak asuhnya pada laga tersebut.

Gethuk sendiri menyebut bahwa pada pertandingan ini para pemainnya masih merasakan trauma. Hal ini disebutnya membekas usai kegagalan mereka meraih kemenangan pada laga perdana kontra Persela Lamongan lalu.

"Rasa sakit ini masih membekas di benak para pemain," ujar Gethuk, usai pertandingan.

Dia menyebut bahwa tim pelatih terus berupaya membantu pemainnya menghilangkan rasa trauma ini. Salah satunya, mereka terus berupaya berbicara dengan para pemain untuk bisa segera memupus trauma tersebut.

"Kami selalu memompa semangat pemain. Pada jeda pertandingan, saya banyak berbicara dengan pemain. Tak hanya masalah teknis, kami justru lebih banyak masalah mental," tuturnya.

Arema FC sendiri akhirnya berhasil meraih kemenangan perdana mereka di ajang Piala Presiden 2018. Pada laha menghadapi PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan Malang, Kamis (25/01), Arema berhasil menang dengan skor 3-1.

Kemenangan ini sendiri disambut gembira oleh kapten tim Arema FC, Dendi Santoso. Menurutnya, kemenangan ini berarti lebih besar dibanding hanya sekadar mendapat tiga poin.

"Kemenangan ini membuat mental kami kembali lagi," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Piala Presiden
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA