1. MALANG
  2. AREMANIA

Penjaga gawang Arema FC telah dipersiapkan untuk hadapi teror serangan PSIS

Pelatih Kiper Arema FC telah memberi menu khusus bagi para penjaga gawangnya untuk mengantisipasi serbuan PSIS Semarang.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 25 Januari 2018 17:13

Merdeka.com, Malang - Keberadaan penggawa asing, Ibrahim Conteh di kubu PSIS Semarang menjadi perhatian utama bagi Arema FC. Dilansir dari Bola.net, Pelatih Kiper Arema FC, Yanuar 'Begal' Hermansyah, menginstruksikan para penjaga gawang Arema untuk ekstra waspada pada gelandang tersebut.

"Serangan mereka berasal dari Ibrahim Conteh. Ini hasil analisa kami pada pertandingan pertama mereka lalu. Jadi, kalau ia memegang bola, penjaga gawang harus ekstra waspada," ujar begal.

"Dari Conteh, bola bisa diumpan ke sayap lalu dikonversi jadi umpan silang, atau ia jadikan umpan terobosan ke lini depan. Bahkan, tak jarang ia juga eksekusi sendiri," sambungnya.

Lebih lanjut, Begal mengaku telah memberi menu khusus bagi para penjaga gawangnya untuk mengantisipasi serbuan PSIS Semarang. Hal ini dilakukan agar barisan kiper Arema tak lagi gamang menghadang serangan dari PSIS.

"Ada tips-tips khusus yang sudah kami persiapkan bagi para penjaga gawang Arema," tuturnya.

Arema FC sendiri bakal menghadapi PSIS Semarang pada laga kedua mereka di ajang Grup E Piala Presiden 2018. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Kamis (25/1).

Jelang laga ini, Begal menyebut bahwa para penjaga gawangnya telah siap menghadapi pertandingan ini. Secara mental, mereka telah pulih dari kekecewaan usai gagal meraih poin penuh pada pertandingan pertama, saat ditahan imbang Persela Lamongan dengan skor 2-2.

"Hasil kemarin kami jadikan sebagai bahan introspeksi. Namun, kami harus move-on dan tak terlalu memikirkannya lagi," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Piala Presiden
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA