1. MALANG
  2. AREMANIA

Kurniawan Kartika Ajie siap tampil lepas ketika hadapi PSIS Semarang

Kiper muda Arema FC, Kurniawan Kartika Ajie mengaku siap menunujukkan permainan terbaiknya ketika menghadapi PSIS Semarang.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 25 Januari 2018 11:15

Merdeka.com, Malang - Kiper muda Arema FC, Kurniawan Kartika Ajie memantapkan tekadnya jelang laga kontra PSIS Semarang. Dilansir dari Bola.net, Ajie mengaku siap menunujukkan permainan terbaiknya jika dipercaya turun pada laga kedua timnya di Piala Presiden 2018 tersebut.

"Jika dimainkan, saya akan menunjukkan 100 persen kemampuan saya," ujar Ajie.

"Saya siap untuk bermain sebaik mungkin pada pertandingan ini," sambungnya.

Walau demikian, Ajie menegaskan bahwa siapapun kiper Arema yang diturunkan, kekuatan timnya bakal tetap setara. Pasalnya, dia menyebut bahwa Arema memiliki lima penjaga gawang dengan kemampuan yang sama.

"Saya percaya dengan kemampuan teman-teman. Pelatih juga percaya pada kami. Yang pasti, semua penjaga gawang siap bermain 100 persen," tuturnya.

Arema FC sendiri bakal menghadapi PSIS Semarang pada laga kedua mereka di Grup E Piala Presiden 2018. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Kamis (25/1).

Jika diturunkan, maka ini akan menjadi laga debut bagi Ajie di kompetisi resmi dalam berseragam Arema. Pasalnya, pada laga sebelumnya dia harus absen akibat melakoni pemusatan latihan (TC) bersama Timnas Indonesia.

Terkait hasil imbang yang diperoleh timnya pada laga pertama mereka, Ajie mengaku bahwa hal tersebut tak lebih karena faktor keberuntungan semata. Dia menyebut bahwa pada laga tersebut dewi fortuna belum berpihak pada timnya.

"Kami sudah main maksimal. Hanya keberuntungan saja yang belum ada," ucap Ajie.

"Namun, untuk memastikan kemenangan pada pertandingan nanti, kami semua akan bekerja lebih keras lagi," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Piala Presiden
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA