1. MALANG
  2. AREMANIA

Begini penilaian Dendi mengenai persaingan di Piala Presiden 2018

Dendi menilai bahwa persaingan di grup ini terbilang ketat karena level setara dari masing-masing klub.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 20 Januari 2018 12:27

Merdeka.com, Malang - Kapten Arema FC, Dendi Santoso menilai mengenai persaingan grup E Piala Presiden 2018. Dilansir dari Bola.net, Dendi menilai bahwa persaingan di grup ini terbilang ketat karena level setara dari masing-masing klub.

Arema FC sendiri tergabung di grup E Piala Presiden 2018 yang dihelat di Stadion Gajayana. Mereka berada satu grup dengan Bhayangkara FC, Persela Lamongan, dan PSIS Semarang.

"Semua tim yang ada di sini adalah tim di Liga 1. Menurut saya, kekuatan tim-tim yang ada di Grup E ini sama rata," ujar Dendi.

Kekuatan merata di grup ini dianggap Dendi membuat peluang timnya lolos ke perempat final sama besar. Oleh karena itu, dia menyebut semua tim bakal bersaing ketat untuk bisa lolos dari grup ini.

"Tim-tim ini sudah lama mempersiapkan diri. Karenanya, semua tim memiliki peluang. Semuanya saingan berat," tuturnya.

Arema FC bakal menghadapi Persela di Stadion Gajayana, Sabtu (20/1) ini. Dendi sendiri mengaku timnya siap tempur menghadapi laga ini dan telah melakoni seluruh sesi persiapan, sesuai porsi latihan yang ditetapkan tim pelatih.

"Persiapan, sesuai yang diprogram pelatih, sudah kami lakukan. InsyaAllah, saat ini, kami sudah siap," tegasnya.

Lebih lanjut, Dendi mengaku siap mengemban kepercayaan sebagai kapten tim pada laga tersebut. Dia mengaku bahwa tak ada beda mencolok antara menjadi kapten tim atau tidak.

"Tanggung jawabnya sama besar. Yang membedakan hanya ban kapten Syukurlah teman-teman mendukung," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Piala Presiden
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA