1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC tanggapi kabar merapatnya Cristian Gonzales ke Madura FC

Manajemen Arema FC menyambut positif jika memang pada akhirnya Cristian Gonzales merapat ke Madura United.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 18 Januari 2018 13:14

Merdeka.com, Malang - Manajemen Arema FC angkat suara terkait kabar merapatnya Cristian Gonzales ke Madura United. Dilansir dari Bola.net, pihak manajemen mengaku menyambut positif jika memang pada akhirnya Gonzales membela Madura United.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji, menyebut bahwa Gonzales merupakan sosok pemain dengan kemampuan di atas rata-rata. Oleh karena itu, bukanlah hal yang aneh jika dia bergabung dengan klub yang juga bagus.

"Alhamdulillah jika El-Loco bergabung bersama Madura United. Gonzales adalah pemain hebat. Tentu ia diminati klub yang tak kalah hebatnya dengan Arema, yaitu Madura United," ujar Sudarmaji.

Madura United sendiri sebelumnya telah memberikan konfirmasi bahwa mereka sudah menyiapkan jersey dengan nomor punggung 20 untuk Gonzales. Namun terkait kepastian Gonzales dapat tampil di Piala Presiden 2018, mereka masih menunggu kepastian dari pihak penyelenggara turnamen.

Sudarmaji sendiri mendoakan agar Gonzales dapat segera menyelesaikan proses kepindahannya. Dia juga berharap bahwa penyerang naturalisasi ini bisa semakin cemerlang di klub barunya.

"Semoga prosesnya bisa berjalan lancar, dan sukses di klub barunya," tuturnya.

Selain itu, Sudarmaji juga mengisyaratkan bahwa sejauh ini telah terdapat komunikasi antara manajemen kedua klub dan pihak Gonzales. Dia menyebut bahwa terdapat titik temu termasuk mengenai kontrak Gonzales yang sejatinya bakal berakhir pada Februari 2018 ini.

"Baik Arema, Madura United, maupun El-Loco sepakat dengan solusi yang terbaik bagi semua pihak," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Cristian Gonzales
  3. Bursa Transfer
  4. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA