1. MALANG
  2. AREMANIA

Thiago Furtuoso akui memang telah menunggu momen untuk jalani debut di Arema FC

Striker asing anyar Arema FC, Thiago Furtuoso akhirnya menjalani debutnya saat melawan Barito Putera di Stadion Gajayana, Minggu (14/1).

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 16 Januari 2018 18:13

Merdeka.com, Malang - Striker asing anyar Arema FC, Thiago Furtuoso akhirnya menjalani debutnya sebagai pemain di klub tersebut. Dilansir dari Arema FC, Furtuoso pertama membela Arema FC saat melawan Barito Putera di Stadion Gajayana, Minggu (14/1).

Walau Furtuoso merupakan pemain terakhir yang bergabung dengan Arema FC, dia berusaha untuk memberi bukti bahwa dia pantas membela klub tersebut. Walau begitu, Furtuoso belum berhasil menunjukkan penampilan yang memukau di laga tersebut.

Selama 66 menit bermain, Furtuoso mampu mencetak beberapa peluang bagi Arema FC. Walau begitu sayangnya dia belum berhasil mencetak gol bagi kesebelasan barunya tersebut.

Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo sendiri menyebut bahwa Furtuoso belum bisa maksimal karena kondisi fisiknya belum 100 persen. Walau begitu dia memberikan apresiasi karena sudah berusaha keras bagi Arema.

Thiago Furtuoso sendiri mengaku bahwa dia senang dapat menjalani debutnya di Arema FC. Bahkan dia sangat senang dapat bermain di Stadion Gajayana yang dipenuhi Aremania.

”Saya memang menunggu momen ini. Bisa bermain di hadapan Aremania. Luar biasa," ujar Thiago.

"Mereka seperti suporter klub besar di Brasil, Corinthians. Suporter ada di mana-mana,” sambungnya.

Furtuoso sendiri dianggap tidak akan memiliki banyak kendala di Arema FC. Selain karena pernah membela klub lain di Indonesia pada beberapa musim terakhir, dua legiun asing di Arema FC juga berasal dari negara yang sama dengan Thiago.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA