1. MALANG
  2. AREMANIA

Dikontrak Arema FC jangka panjang, Dedik Setiawan mengaku mimpi menjadi nyata

Sebagai Aremania, Dedik Setiawan mengaku bahwa kontrak jangka panjang yang diterimanya bagaikan impian yang jadi kenyataan.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 14 Januari 2018 16:37

Merdeka.com, Malang - Penyerang muda Arema FC, Dedik Setiawan tak dapat menyembunyikan kegembiraannya usai menjadi salah satu pemain yang mendapat kontrak jangka panjang di klub tersebut. Dilansir dari Bola.net, Dedik mengaku bahwa hal ini membuat impiannya menjadi kenyataan.

Sebelumnya, Dedik Setiawan dan Kurniawan Kartika Ajie menjadi pemain dengan durasi kontrak terpanjang di Arema FC. Pada musim ini, kedua pemain tersebut mendapat perpanjangan kontrak hingga tiga tahun.

Dedik sendiri menganggap bahwa panjangnya masa kontrak ini bagai penghargaan bagi kontribusinya pada tim musim lalu. Pada musim lalu, Dedik sendiri menjadi salah satu penyerang yang kerap menjadi pemecah kebuntuan di Arema FC dan disebut memiliki masa depan di klub tersebut.

"Saya sangat senang dengan manajemen Arema mengontrak saya dengan durasi tiga tahun. Banyak pemain yang mengimpikan bisa masuk Arema. Saya sudah dapat kesempatan itu dan mendapat seperti ini," ujar Dedik.

Menurut Dedik, dia sangat senang bisa tetap membela Arema FC. Pasalnya, pemain berusia 23 tahun ini juga mengaku bahwa sejatinya dia merupakan seorang Aremania sejak dulu.

"Arema adalah tim idola saya sejak dulu. Apalagi, saya asli Malang," tuturnya.

Pada musim ini, Dedik mengaku sudah tak terbebani dengan ekspektasi tinggi padanya di Arema. Dia menganggap masa-masa itu sudah terlewati.

"Mungkin musim lalu sedikit ada beban. Namun, saat ini tak ada beban apapun. Saya hanya fokus bermain sebaik mungkin dan membantu tim ini berprestasi," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA