1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC masih seleksi penjaga gawang tambahan untuk musim 2018

Arema FC kini telah menyeleksi seorang penjaga gawang untuk melengkapi skuat mereka jelang musim 2018.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 11 Januari 2018 13:58

Merdeka.com, Malang - Arema FC, kedatangan seorang penjaga gawang anyar dalam sesi latihan di Lapangan Dirgantara, Kompleks Lanud Abdulrahman Saleh Malang, Selasa (09/01). Dilansir dari Bola.net, penjaga gawang yang masih berstatus seleksi di Arema FC ini memiliki nama Andre Wijayanto.

Sebelumnya, Arema FC telah kehilangan dua penjaga gawang sebelum musim kompetisi 2018 resmi digelar. Yogi Triana memilih mundur dari klub. Sementara, Andriyas Francisco, resmi memperkuat Borneo FC sepanjang turnamen Piala Presiden.

Setelah kehilangan dua penjaga gawang tersebut, Arema FC kini memiliki empat penjaga gawang di klub mereka. Mereka adalah, Kurniawan Kartika Ajie, Joko Ribowo, Teddy Heri dan Utam Rusdiyana.

"Andre saat ini masih kami seleksi. Kami beri kesempatan ia dua-tiga hari lagi untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya di sini," ujar Pelatih Arema FC, Yanuar 'Begal' Hermansyah.

Begal sendiri menyebut bahwa sejauh ini tim pelatih masih belum bisa menilai kemampuan Andre. Pasalnya, pemain tersebut masih baru sekali mengikuti sesi latihan bersama Arema FC.

"Kami belum tahu sejauh mana potensi Andre. Karenanya, kami ingin melihat dulu," tuturnya.

Pada sesi latihan yang sama, hanya tiga dari empat pemain Arema yang ikut berlatih. Kurniawan Kartika Ajie absen dari sesi latihan perdana usai lawatan Arema ke Magelang karena menderita sakit usai lawatan tersebut.

"Kemarin ia muntah-muntah. Namun, intensitasnya sudah menurun," tandas Begal.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA