1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC resmi perkenalkan 12 pemain untuk musim 2018

Bertempat di kantor Arema, manajemen Arema secara resmi memperkenalkan 12 pemain mereka.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 11 Januari 2018 19:06

Merdeka.com, Malang - Manajemen Arema FC memperkenalkan skuat mereka untuk melakoni kompetisi musim 2018. Dilansir dari Bola.net, pada Rabu (9/1), bertempat di kantor Arema, manajemen Arema secara resmi memperkenalkan 12 pemain mereka.

Perkenalan pemain ini sendiri dilakukan dalam empat tahapan. Tahap pertama, lima pemain Arema, yaitu: Kurniawan Kartika Ajie, Rivaldy Bawuo, Joko Ribowo, Jefri Kurniawan dan Ahmet Atayev, secara simbolis menandatangani kontrak kemudian berfoto dengan memegang map kontrak mereka.

Pada tahap kedua, terdapat lima pemain lain yaitu : Juan Revi Auriqto, Ahmad Nur Hardianto, Agil Munawar, Ridwan Tawainella, dan M. Zaenuri. Sama seperti sebelumnya, kelima pemain ini juga secara simbolis menandatangani kontrak dan berfoto dengan map kontrak mereka.

Pada tahap ketiga, hanya ada seorang pemain Arema yang terlibat. Penyerang asing anyar Arema, Thiago Furtuoso melakukan prosesi serupa dengan rekan-rekannya dan pada tahap terakhir terdapat Arthur Cunha da Rocha yang melakukan prosesi ini.

Dengan perkenalan 12 pemain ini, kini Arema FC telah memperkenalkan 13 pemain mereka jelang musim 2018. Sebelumnya, mereka telah memperkenalkan gelandang asal Brasil, Rodrigo ost Dos Santos.

Sementara itu, mewakili rekan-rekannya, Arthur Cunha mengaku senang bisa kembali memperkuat Arema pada musim ini. Menurutnya, suasana di Arema membuatnya memilih untuk kembali memperkuat klub pada musim ini

"Semoga tak hanya dua tahun, saya berharap bisa memperkuat Arema lebih lama lagi," ujar Arthur yang diikat dengan kontrak berdurasi dua tahun tersebut.

Lebih lanjut, Arthur berharap mampu memperoleh hasil yang lebih baik di Arema FC dibanding musim lalu. Dia berharap pada musim ini Arema dapat masuk ke papan atas klasemen.

"Bahkan, jika mungkin, saya ingin kita bisa jadi juara," ungkapnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA