1. MALANG
  2. AREMANIA

Gethuk sebut bergabungnya Thiago Furtuoso buat skuat Arema FC jadi lengkap

Kedatangan penyerang asing anyar, Thiago Furtuoso, disebut Gethuk membuat klubnya menjadi lengkap.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 10 Januari 2018 18:15

Merdeka.com, Malang - Kedatangan penyerang asing anyar, Thiago Furtuoso, disambut gembira oleh pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo. Dilansir dari Bola.net, Gethuk menyebut bahwa kedatangan Thiago ini membuat klubnya menjadi lengkap.

Thiago sendiri kini telah resmi merapat ke Arema FC. Dia bahkan telah mengikuti sesi latihan bersama rekan-rekan barunya di Lapangan Dirgantara Kompleks Lanud Abdulrahman Saleh Malang, Selasa (9/1).

"Kedatangan Thiago sangat positif bagi kami. Dengan kedatangannya, kini kami bisa lebih baik dalam mempersiapkan diri," ujar Gethuk.

Gethuk menyebut bahwa selama ini timnya telah menggelar latihan demi mempersiapkan diri jelang musim 2018. Namun, selama persiapan tersebut, skuat mereka masih belum lengkap.

"Nah, dengan kedatangan Thiago, kita bisa kian memantapkan sesi persiapan," tuturnya.

Pada sesi latihan, Thiago bahkan sempat mengikuti sesi latihan fisik sebelum sesi latihan. Di bawah pengawasan pelatih fisik Arema FC, Dusan 'Dule' Momcilovic, Thiago melakukan sprint antar cone.

Dule sendiri menyebut hal itu dilakukannya untuk mengetahui level kebugaran pemain tersebut. Namun, dia masih belum mau mengungkap penilaiannya terkait kondisi fisik Thiago.

"Secara umum, kondisinya lumayan. Namun, ia masih harua meningkatkan kondisinya lagi untuk bisa bermain di level permainan yang diinginkan pelatih," tandas Dule.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Joko Susilo
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA