1. MALANG
  2. AREMANIA

Barito Putera bakal jadi lawan terakhir Arema FC sebelum gelaran Piala Presiden

Pada laga kontra Barito Putera ini, Joko Susilo bertekad untuk menjajal sejumlah opsi komposisi tim serta meraih kemenangan.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 14 Januari 2018 12:26

Merdeka.com, Malang - Walau laga kontra Barito Putera hanya berstatus sebagai uji coba, namun Arema FC mengaku tak mau tampil setengah hati. Dilansir dari Bola.net, pada laga yang digelar Minggu (14/1) di Stadion Gajayana Malang ini, Arema mengaku memiliki misi tersendiri termasuk menjajal sejumlah opsi komposisi tim.

"Pertandingan ini adalah uji coba terakhir kami sebelum Piala Presiden. Tentu ada sejumlah tujuan pada pertandingan ini. Yang jelas, kami harus manfaatkan sebaik mungkin uji coba ini," ujar Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo.

Selain untuk memenuhi sejumlah misi mereka, Arema FC juga bertekad meraih kemenangan pada laga ini. Menurut Gethuk, kemenangan ini bakal menjadi modal berharga bagi timnya untuk menyongsong Piala Presiden.

"Tentu mental pemain akan terangkat dengan kemenangan. Ini bisa jadi modal bagus bagi kami," tuturnya.

Sebelumnya, Arema FC sendiri sudah menjalani dua laga uji coba menghadapi PSIS Semarang. Pada laga yang digelar di Malang dan Magelang ini, Arema FC berhasil meraih kemenangan dua kali.

Walau berhasil meraih kemenangan pada dua laga sebelumnya, Gethuk menyebut bahwa pemainnya belum tampil sesuai harapannya. Dia masih melihat adanya banyak kekurangan pada para pemainnya.

"Saya harap, dalam permainan lawan Barito nanti permainan kami bisa lebih baik lagi," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Joko Susilo
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA