1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC bakal gelar uji coba hadapi Barito Putera

Arema FC bakal gelar uji coba hadapi Barito Putera di Stadion Gajayana, Malang, Minggu (14/1) mendatang.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 12 Januari 2018 19:16

Merdeka.com, Malang - Pemusatan latihan yang digelar di Batu tak hanya sekadar jadi ajang latihan saja bagi Barito Putera. Dilansir dari Bola.net, kesempatan ini juga akan mereka manfaatkan untuk menggelar laga uji coba kontra Arema FC.

"Kami berencana menggelar uji coba dengan Arema FC. InsyaAllah, uji coba ini akan dihelat pada tanggal 14 Januari mendatang," ujar Asisten Manajer Barito Putera, Syarifuddin Ardasa.

Syarifuddin menyebut bahwa rencana uji coba dimulai dari pembicaraan antara Manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, dan General Manager Arema FC, Ruddy Widodo. Dia menyebut saat ini rencana uji coba ini sendiri sudah matang.

"Saya berharap, mudah-mudahan tidak ada perubahan lagi ke depannya," tutur Syarifuddin.

Rencana uji coba melawan Barito Putera ini juga diungkapkan oleh manajemen Arema FC. Menurut Media Officer Arema FC, Sudarmaji uji coba ini bakal dihelat di Stadion Gajayana, Malang, Minggu (14/1) mendatang.

"Barito sangat berkeinginan, pada akhir pemusatan latihan mereka di Batu, untuk bisa beruji coba dengan Arema. Untuk kick-off kita akan lakukan pukul 15.00 WIB," papar Sudarmaji.

Walau kepastian laga uji coba ini terhitung mendadak, namun Sudarmaji menyebut bahwa panitia pelaksana pertandingan (Panpel) Arema langsung bergerak mempersiapkan pertandingan. Mereka sudah mulai berkoordinasi terkait persiapan lapangan dan proses perizinan.

"Termasuk proses perizinan ke kepolisian juga sudah kami lakukan," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA