1. MALANG
  2. KABAR MALANG

PT Beon Intermedia berhasil kantongi ISO 9001 dan 27001 pada usia kesebelas

Perayaan ulang tahun kesebelas PT Beon Intermedia ini ditandai dengan penyerahan sertifikasi ISO 9001 dan 27001.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 16 Januari 2018 15:40

Merdeka.com, Malang - Sebelas tahun kiprah PT Beon Intermedia di dunia hosting dan domain melahirkan apresiasi bagi kinerja mereka dalam memberikan layanan. Bertepatan dengan perayaan ulang tahun PT Beon Intermedia yang ke-11 pada 2017 lalu, mereka sekaligus mendapat sertifikat ISO 9001 dan 27001 sebagai bukti layanan mereka yang prima dan unggul.

ISO 9001 merupakan standart internasional di bidang sistem manajemen mutu. Suatu lembaga/organisasi yang telah mendapatkan akreditasi (pengakuan dari pihak lain yang independen) ISO tersebut, dapat dikatakan telah memenuhi persyaratan internasional dalam hal manajemen penjaminan mutu produk/jasa yang dihasilkannya.

Sedangkan sertifikasi ISO 27001 merupakan standar internasional keamanan informasi. Sertifikasi ISO 27001 memuat persyaratan-persyaratan yang harus dipenuhi dalam usaha keamanan informasi yang berlaku secara internasional pada sebuah organisasi atau perusahaan.

Penyerahan sertifikat ini dilakukan pada event tahunan perayaan ulang tahun PT Beon Intermedia yang ke 11. Sertifikat ISO diserahkan langsung oleh Business Development PT Intertek Utama Services, Waniwatining kepada Putri Juwita Shinta Dewi selaku Human Resource Development Manager PT Beon Intermedia. PT Intertek Utama Services sendiri hanya menerbitkan sertifikat ISO 27001 kepada 10 perusahaan di awal tahun 2018, salah satunya yaitu PT Beon Intermedia.

“Rasanya lega dan senang, karena hal tersebut akan mendukung tercapainya visi Beon yaitu memberi manfaat lebih dari yang Anda bayangkan. Kami juga berharap, dengan pencapaian ini kualitas yang akan kami berikan tetap terjaga dan tentu saja melebihi ekspektasi pelanggan.” tutur Putri Juwita Shinta Dewi selaku Human Resource Development Manager PT Beon Intermedia.

Raihan ISO tersebut diharapkan PT. Beon Intermedia dapat meningkatkan kepercayaan pelanggan, jaminan kualitas proses layanan, peningkatan produktivitas, motivasi, moral dan kinerja karyawan, peningkatan efisiensi, dan lainnya.

“Saat proses mendapatkan sertifikasi ini juga bukan hal yang mudah. Ada banyak tantangan yang harus kami lewati, salah satunya yaitu menyamakan proses bisnis perusahaan dengan standart yang ditetapkan oleh lembaga sertifikasi ISO. Tentu saja hal ini akan membantu efisiensi setiap karyawan dalam bekerja” jelas Putri.

Selain itu, PT. Beon Intermedia berharap bahwa seritifikasi ini bisa menjadi langkah awal untuk memberikan dan terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Bahkan impian besar untuk membantu masyarakat yang ingin berkiprah dan sukses di dunia online.

“Harapannya, dengan mendapatkan sertifikasi ISO, hal ini akan menunjukan komitmen kami pada pelanggan, bahwa kami memberikan pelayanan berstandar internasional dan menjaga kepercayaan pelanggan,“ ujar Andy Novianto selaku User Acquisition Manager PT. Beon Intermedia.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Bisnis
  2. Teknologi
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA