1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Dukung gerakan nasional 1000 startup digital,BEON luncurkan VPS Devops

Dukung Gerakan Nasional 1000 Startup Digital, BEON luncurkan VPS Devops untuk memudahkan kegiatan developer mengontrol vps dan kegiatan coding.

Launching VPS Devops. ©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Selasa, 17 Januari 2017 19:57

Merdeka.com, Malang - Rayakan usia satu dekade, BEON Intermedia Group meluncurkan satu lagi produk anyar andalannya. Bernama VPS Devops, produk tersebut diluncurkan untuk mendukung Gerakan Nasional 1000 Startup Digital, yang baru-baru ini mulai digerakkan di Kota Malang. BEON sendiri merupakan partner hosting dari gerakan yang diinisiasi oleh Kominfo dan Kibar tersebut.

Mengusung tema "An Appreciation Night Of Our Decade", Jumat (13/1) lalu, BEON merayakan hari jadi ke-10 di Hotel Gajah Mada Kota Malang. Perayaan tersebut digelar sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia dan partner yang sudah menemani Beon selama sepuluh tahun terakhir. Dalam momen perayaan tersebut, BEON meluncurkan dua produk anyar sekaligus. Yakni, co-working space bernama Ngalup.Co, dan VPS Devops untuk mendukung Gerakan Nasional 1000 Startup Digital.

Melirik pada VPS Devops, CEO BEON Intermedia, Danton Prabawanto mengungkapkan, VPS Devops merupakan produk baru untuk para developer bersamaan dengan diluncurkannya co-working space Ngalup.co di 2017 ini. "Beon menerima masukan dari customer yang juga developer. Mereka kesulitan mengatur vps-nya, karena mereka harus pecah konsentrasi kegiatan coding dan mengontrol VPS. Untuk itu, kami buat produk VPS Devops untuk memudahkan mereka," terang Danton.

"VPS Devops ini juga diharapkan bisa membantu peserta Gerakan 1000 Startup, karena Beon juga sebagai partner hosting dari gerakan ini," tambah Danton.

Danton menambahkan,harga yang dipatok oleh BEON untuk VPS Devops ini mulai dari 2000 rupiah per hari. Dengan adanya VPS Devops ini, diharapkan peserta Gerakan Nasional 1000 Startup semakin antusias dengan produk startup yang mereka buat, karena sudah terfasilitasi.

CEO muda ini berharap industri kreatif berbasis digital di Malang terus berkembang. "Perkembangan ini tidak akan jalan kalau tidak ada partisipasi teman-teman untuk membangun Malang dengan startup digital. Banyak masalah yang bisa temen-temen gali dan menyelesaikannya dengan startup. Apalagi sekarang sudah ada fasilitas yang mendukung, BEON siap menyediakan VPS Devops untuk temen-temen yang memang niat membuat startup," tandas Danton.

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Teknologi
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA