1. MALANG
  2. AREMANIA

Kalahkan Barito Putera, Joko Susilo anggap Arema FC masih bisa lebih baik

Kemenangan 2-0 pada laga uji coba kontra Barito Putera tak serta merta membuat pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo jadi berpuas diri.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 16 Januari 2018 13:20

Merdeka.com, Malang - Kemenangan 2-0 pada laga uji coba kontra Barito Putera tak serta merta membuat pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo jadi berpuas diri. Dilansir dari Bola.net, Gethuk mengaku masih akan melakukan evaluasi pada para pemainnya.

Sebelumnya, Arema FC berhasil meraih kemenangan pada laga uji coba ketiga mereka menghadapi Barito Putera pada Minggu (14/1). Pada laga ini, Arema FC sukses menang dengan skor 2-0.

Pada dua laga uji coba sebelumnya, Arema FC juga sukses memperoleh kemenangan. Dua kali menghadapi PSIS Semarang di Malang dan Magelang, Arema FC sukses dua kali meraih kemenangan.

Gethuk sendiri menilai bahwa uji coba pada musim kompetisi 2018 yang dijalani oleh timnya ini memang cukup berat dibanding sebelumnya.

“Ujicoba pra musim ini memang lebih berat dari tahun-tahun sebelumnya. Karena langsung berhadapan dengan tim dari kasta tertinggi," Jelas Gethuk.

Saya apresiasi perjuangan pemain. Tapi jangan berpuas diri dulu. Masih ada evaluasi agar bisa tampil lebih maksimal dalam ajang Piala Presiden 2018,” sambungnya.

Pada laga kontra Barito Putera sebelumnya, Arema FC juga berhasil menguasai pertandingan. Mereka juga mampu menciptakan banyak peluang serta bertahan dari gedoran penyerang Barito Putera.

“Sebenarnya semua lini juga masih bisa ditingkatkan. Tapi kami memaklumi karena sebelum ujicoba lawan Barito, porsi latihan masih berat. Sehingga ada rasa lelah yang dialami pemain,” ujar Gethuk.

Saat ini, Arema FC sedang mempersiapkan diri jelang laga pertama Piala Presiden mereka yang bakal digelar di Malang. Waktu ini akan dimanfaatkan Gethuk untuk menjaga kondisi pemain dengan internal game sehingga chemistry pemainnya juga bisa lebih baik.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Joko Susilo
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA