1. MALANG
  2. GAYA HIDUP

Hot New Camp rilis 2 track sebagai music video live mereka

Hot New Camp membawakan dua lagu yang ada di album Doin Popunk Part 2 yaitu I Don't Wanna Hear dan I've Got You.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 16 Januari 2018 11:09

Merdeka.com, Malang - Usai merilis album Doin Popunk Part 2 dan melakukan rangkaian tour di pulau Jawa, Unit pop punk, Hot New Camp merilis music video live terbarunya. Dilansir dari KapanLagi, pada music video live ini, mereka membawakan dua lagu yang ada di album Doin Popunk Part 2 yaitu I Don't Wanna Hear dan I've Got You.

Dua track tersebut merupakan lanjutan dari music video live yang telah dirilis sebelumnya, Eve's Song. Hanya saja terdapat perbedaan pada video kali ini yaitu digandengnya keyboardist untuk ikut mengisi.

Proses recording live ini dilakukan Hot New Camp di Blausse Recording yang sebelumnya menggarap Eve's Song. Tak hanya proses recording, Blausse Recording pun ikut mengerjakan proses mixing serta mastering untuk dua track pada video ini.

Dua track ini sendiri merupakan persembahan Hot New Camp sebagai penutup dari rangkaian promo album Doin Popunk Part 2. Selain itu, keduanya juga mengawali langkah mereka pada tahun 2018 ini.

Album Doin Popunk Part 2 sendiri merupakan lanjutan dari extended plays (EP) mereka yang berjudul senada. Dirilis pada awal tahun 2017 lalu, Hot New Camp tetap mengusung formula dan racikan musik yang sama dengan mini album mereka.

PILIHAN EDITOR

 

 

(RWP)
  1. Video
  2. Musik
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA