1. MALANG
  2. GAYA HIDUP

Wecast siap rilis album debut mereka bertajuk 'Mengejar Cinta'

Kuartet pop asal Malang, Wecast bakal merilis album bertajuk 'Mengejar Cinta' pada 1 Oktober mendatang.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 27 September 2017 10:51

Merdeka.com, Malang - Kuartet pop asal Malang, Wecast bakal segera merilis album terbaru mereka pada awal Oktober mendatang. Sesuai rencana, album yang diberi tajuk #MengejarCinta ini bakal dirilis melalui sebuah pesta peluncuran yang diadakan di Rust Bar & Cafe Malang.

Album ini sendiri masih mengusung musik pop yang enerjik dan mudah untuk dinikmati. Nuansa pengaruh musik pop Indonesia pada medio 2000-an cukup terasa dari album terbaru ini.

Dalam pesta peluncuran ini, Wecast bakal mengundang beberapa musisi lain untuk berpartisipasi, yaitu seperti Alcont, Moesa, Narayan, Doshiko dan Kidnep vokalis Flanella. Selain itu juga terdapat kolaborasi dari beberapa musisi seperti Nanda dari Savana dan Yovann dari Melanin serta kolaborasi spesial lainnya

Poster WeCast Mengejar Cinta
© 2017 merdeka.com/Sunset Road Records

 

Sebelum peluncuran album ini sendiri, Wecast sebelumnya telah melempar beberapa single. Single mereka bertajuk 'Aku Mau' telah dirilis pada bulan Februari lalu dan jadi pembuka jalan untuk lahirnya album debut ini.

Selain itu, pada Agustus lalu, Wecast juga berkolaborasi dengan sejumlah musisi dan anggota TNI untuk melahirkan single "Untuk Indonesia". Single ini sendiri dibuat untuk menyambut hari kemerdekaan Indonesia.

Wecast sendiri berdiri 2014 dan beranggotakan Dixie (keyboard), Fendy (vokal), Ming (gitar) dan Eric (gitar). Sebelumnya Wecast menggunakan nama Nomosleca sebelum berubah menjadi Wecast pada tahun 2016

Berikut teaser dari album Mengejar Cinta ini:

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Event
  2. Musik
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA