1. MALANG
  2. GAYA HIDUP

Hot New Camp usung konsep menarik pada video musik Eve's Song

Salah satu unit pop-punk veteran asal kota Malang, Hot New Camp (HNC) kembali merilis video dari album Doin' Popunk Part II berjudul Eve's Song.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 22 September 2017 16:09

Merdeka.com, Malang - Salah satu unit pop-punk veteran asal kota Malang, Hot New Camp (HNC) kembali merilis video dari album Doin' Popunk Part II. Dilansir dari Kapanlagi.com, lagu yang mereka pilih untuk garap videonya ini adalah Eve's Song.

Lagu yang dipilih ini merupakan track pertama dari album Doin' Popunk Part II. Dalam video musik ini, HNC menggambarkannya dengan cukup menarik dalam bentuk cerita pendek ala FTV dengan performance band di dalamnya.

Penggarapan yang digunakan dalam video musik ini juga cukup menarik karena menerapkan teknik one take shoot dalam pengerjaannya. Pada bagian akhir, HNC juga meninggalkan kesan bahwa video ini masih akan memiliki lanjutan cerita pada klip selanjutnya.

Selain video musik bercerita ala FTV yang menarik, lagu yang dimainkan oleh HNC juga cukup menarik. Musik teenage pop-punk yang mereka usung di lagu ini menampilkan vokal dan gitar khas tahun 2000-an yang mengingatkan kembali kejayaan genre ini di era tersebut.

Musik pop punk yang ceria dan dimainkan oleh HNC ini cukup menarik untuk mewarnai dan membuat ceria hari. Kota Malang sendiri memiliki segudang band pop-punk yang cukup menarik untuk didengar dan Hot New Camp merupakan salah satunya yang cukup menarik untuk didengar.

Video klip Eve's Song ini sendiri bisa langsung dinikmati langsung di bawah ini:

 

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Video
  2. Musik
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA