1. MALANG
  2. GAYA HIDUP

Menjelang KWB Jazz Experience perdana di Kota Batu, catat tanggalnya!

Pecinta jazz wajib tahu! KWB Jazz Experience 29 Juli 2017 mendatang, di Balaikota Among Tani, Kota Batu.

Jazz Gunung Bromo 2016. ©2017 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Rabu, 12 Juli 2017 20:28

Merdeka.com, Malang - Kabar gembira datang dari Kota Wisata Batu bagi para penggemar musik jazz. Pasalnya, Sabtu, 29 Juli 2017 mendatang, Kota Batu akan diramaikan dengan penampilan musisi jazz bertajuk KWB Jazz Experience. Tampil perdana, Jazz Experience bakal digelar di Balaikota Among Tani Kota Batu. Asyiknya, acara ini bakal digelar gratis, alias tanpa biaya tiket masuk. Acara ini akan digelar mulai pukul 14.00 WIB hingga selesai.

Concept Manager KWB Jazz Experience, Salman Alfarisi menyampaikan, kegiatan ini digagas sebagai sajian huiburan bagi masyarakat Kota Batu. Kegiatan ini, kata Salman, digagas bersama Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Batu. Harapannya, masyarakat bisa terhibur dengan penampilan musik jazz sembari menikmati pameran UMKM di lokasi yang sama.

Kegiatan KWB Jazz Experience ini bakal menghadirkan sederetan musisi jazz handal, baik lokal maupun nasional. Tak hanya itu, penampilan kesenian lokal, seperti tari tradisional oleh siswa Sekolah Menengah Atas Kota Batu pun turut mewarnai gelaran acara tersebut.

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Event
  2. Musik
  3. Kota Wisata Batu
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA