1. MALANG
  2. GAYA HIDUP

Marigold rilis single baru bertajuk Tension sebagai soundtrack rehat dari masalah

Dalam single ini, Marigold menceritakan keinginan untuk rehat sejenak dari masalah sebelum kemudian memulai hal baru.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 19 Desember 2017 08:23

Merdeka.com, Malang - Kelompok kuintet pop anyar asal Malang, Marigold berhasil mencuri perhatian dengan musik baru yang mereka hadirkan. Dilansir dari Kapanlagi, terbaru mereka baru saja merilis single yang bertajuk Tension.

Dalam single terbaru ini, Marigold menampilkan ide yang cukup menarik. Marigold menceritakan keresahan umum yang dialami semua orang pada single Tension. Rutinitas serta pelbagai masalah dalam keseharian yang membuat rasa jenuh, membuat manusia ingin kabur sejenak dari hal-hal tersebut.

"Tension itu kan artinya tegangan ya. Jadi maksud tegangan di lagu ini adalah tentang ketika seseorang memiliki banyak masalah dalam hidupnya. Jadi tokoh utama dalam lagu ini pengen 'lari' dulu dari masalahnya. Tapi lari di sini bukan berarti ninggalin gitu aja, tapi break sejenak dari segala masalah yang ada," ujar Ical, salah satu personel Marigold.

"Sebagai manusia, kalian berhak untuk beristirahat sejenak. Lagu ini (Tension) penting banget buat kita dan juga semua orang yang merasakan keresahan yang sama untuk take a break sejenak dan setelah itu memulai hal baru," tambah Ivan, personel lain dari Marigold.

Marigold
© marigoldmusic/marigoldmusic

Dalam pengerjaan video ini, Marigold menggandeng Prialangga (Director), Iqbal (Visual Effects, Editor) dan Mona Al Saggaff sebagai model. Pengerjaan shooting video dan artwork untuk single Tension ini sendiri dilakukan Marigold di Feathjay Studio.

Single Tension ini sendiri hadir dalam balutan musik pop yang begitu tenang dan menghanyutkan. Suasana musik yang dihadirkan cocok sebagai soundtrack untuk mengisi waktu di ujung hari sambil menatap datangnya senja ditemani rintik gerimis kota Malang.

Melalui single ketiga ini Marigold mengumumkan jika mereka tengah bersiap untuk melanjutkan proses pengerjaan album penuh pertamanya yang telah mencapai tahap 50 persen. Sebelumnya, Marigold telah memiliki dua single lain berjudul Dilema serta Cerita & Arti.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Video
  2. Musik
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA