1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC waspadai kehadiran Gaston Castano di Persela

Kehadiran Gaston Castano di Persela Lamongan dianggap Arema FC dapat menghadirkan teror bagi mereka.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 17 Januari 2018 17:16

Merdeka.com, Malang - Kehadiran penyerang anyar Persela Lamongan, Gaston Castano tak dianggap remeh oleh Arema FC. Dilansir dari Bola.net, walau pemain tersebut dinilai tak semoncer beberapa waktu lalu, dia dinilai tetap mampu menebar teror pada barisan pertahanan tim lawan.

Gaston Castano sendiri hampir bisa dipastikan bakal berseragam Persela Lamongan pada ajang Piala Presiden 2018. Pemain berusia 32 tahun tersebut bakal dijajal sepanjang ajang turnamen pramusim ini.

Arema FC sendiri kemungkinan bakal langsung merasakan teror dari pemain ini di Piala Presiden 2018. Pasalnya, Persela berada di Grup E bersama dengan Arema FC, PSIS Semarang, dan Bhayangkara FC.

"Gaston merupakan sosok penyerang yang tidak bisa diremehkan. Jangan sedikit pun meremehkan seorang Gaston, atau siapa pun yang bermain. Kami selalu berpikir bahwa ia masih berada di puncak permainannya," ujar Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo.

Gethuk sendiri menilai bahwa Gaston merupakan pemain yang memiliki kemampuan bagus. Terlebih, pemain ini dianggap bakal mendapat motivasi tambahan pada ajang Piala Presiden.

"Motivasi datang dari pikiran dan hati. Dengan motivasi, kemampuan bakal berlipat ganda," tuturnya.

Gaston sendiri bukanlah sosok yang asing dengan sepakbola Indonesia. Dia pernah membela sederet klub seperti PSS Sleman, Persiba Balikpapan, Persegres Gresik United, hingga Pelita Bandung Raya. Pada musim 2017 lalu, Gaston bermain untuk klub level 2 Thailand, Nakhon Pathom United FC dan klub asal Hongkong, Hongkong Rangers FC.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Piala Presiden
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA