1. MALANG
  2. AREMANIA

Joko Susilo akui bahwa skuatnya saat ini lebih baik dibanding tahun lalu

Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo mengaku skuat yang dimilikinya memang lebih baik dibanding saat menjuarai Piala Presiden 2017 lalu.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 20 Januari 2018 14:30

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo menyetujui komentar pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso tentang kondisi timnya. Dilansir dari Bola.net, Gethuk mengaku skuat yang dimilikinya memang lebih baik dibanding saat menjuarai Piala Presiden 2017 lalu.

"Musim lalu, saya bersama dengan Coach Aji. Tentu kami mengerti kekurangan-kekurangan yang ada dalam tim," ujar Gethuk.

"Skuat saat ini memang bentuk perbaikan dari tim kemarin. Hasilnya bisa kita lihat saat ini," sambungnya.

Lebih lanjut, Gethuk menampik anggapan bahwa penilaian Aji Santoso ini sekadar bentuk psywar. Dia justru menyebut bahwa mantan koleganya ini sebagai sosok yang tulus.

"Coach Aji orang jujur. Saya berharap bahwa penilaian Beliau bisa jadi doa agar tim kami bisa lebih bagus ketimbang musim lalu," tuturnya.

Sebelumnya, Aji Santoso menyebut bahwa skuat Arema musim ini lebih baik ketimbang musim lalu. Menurutnya, Arema saat ini memang memiliki pemain-pemain dengan kualitas di atas rata-rata.

Arema FC sendiri tergabung di grup E Piala Presiden 2018 yang dihelat di Stadion Gajayana. Mereka berada satu grup dengan Bhayangkara FC, Persela Lamongan, dan PSIS Semarang.

Laga pertama Arema FC pada kompetisi ini adalah menghadapi Persela Lamongan. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Gajayana Malang, Sabtu (20/1).

Jelang menghadapi laga ini, Gethuk mengaku bahwa Arema telah siap. Mereka telah melakukan persiapan bahkan sejak awal Desember 2017 lalu.

"Bagaimana hasil persiapan kami, bisa dilihat pada pertandingan nanti," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Piala Presiden
  4. Joko Susilo
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA