1. MALANG
  2. AREMANIA

Joko Ribowo akui siap galang pertahanan yang solid di Piala Presiden

Penjaga gawang Arema FC, Joko Ribowo menilai kekuatan tim-tim yang ada di grup B ini sangat merata.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 19 Januari 2018 08:20

Merdeka.com, Malang - Penjaga gawang Arema FC, Joko Ribowo, mengungkap penilaiannya terkait peta persaingan grup Piala Presiden yang dihuni timnya. Dilansir dari Bola.net, Joko menilai kekuatan tim-tim yang ada di grup B ini sangat merata.

Pada ajang penyisihan grup Piala presiden 2018, Arema FC tergabung di Grup B. Mereka berada satu grup dengan Bhayangkara FC, PSIS Semarang, dan Persela Lamongan.

"Kalau dilihat, kekuatannya semua sama. Semuanya tim yang ada di grup ini sama-sama kuat," ujar Joko.

Joko sendiri menilai bahwa tim-tim peserta yang bergabung pada grup B ini memiliki persiapan yang sama-sama cukup matang. Oleh karena itu, dia menganggap tak ada tim yang berstatus unggulan atau kuda hitam pada grup ini.

"Persiapan semua tim sudah lama. Semuanya harus diwaspadai," katanya.

Pada ajang Piala Presiden 2018 ini, Joko kemungkinan bakal menjadi pemain andalan Arema FC di bahwa mistar gawang. Pasalnya, penjaga gawang lain yang disebut bakal menjadi kiper utama, Kartika Ajie, masih harus menjalankan tugas negara, bergabung dengan pemusatan latihan Timnas Indonesia.

Terkait tanggung jawab yang bakal diembannya ini, Joko mengaku tak gentar jika memang ditunjuk sebagai kiper utama. Dia mengaku sudah sangat nyaman bekerja sama dengan pemain-pemain belakang Arema.

"Saya sangat nyaman bermain bersama mereka. Nyaman dan kekompakan inilah kunci kami bisa menggalang pertahanan yang solid," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Piala Presiden
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA