1. MALANG
  2. AREMANIA

Jelang Piala Presiden 2018, Arema FC sudah kantongi modal berharga

Dendi Santoso menilai bahwa Arema memiliki modal yang apik jelang berlaga pada ajang Piala Presiden 2018.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 20 Januari 2018 16:38

Merdeka.com, Malang - Kapten Arema FC, Dendi Santoso menilai bahwa Arema memiliki modal yang apik jelang berlaga pada ajang Piala Presiden 2018. Dilansir dari Bola.net, dia menyebut bahwa modal yang dimaksudnya ini adalah raihan positif timnya kala melakoni dalam tiga laga uji coba sebelumnya.

"Seluruh hasil uji coba kemarin kan positif, jadi kemungkinan kami memiliki mental bagus," ujar Dendi Santoso.

Selain mental tim yang meningkat, Dendi juga menilai bahwa sejumlah uji coba ini memiliki manfaat lain. Dari laga tersebut, timnya bisa belajar menghadapi 'tekanan' suporter.

"Pemain sudah belajar mengatasi tekanan itu. InsyaAllah, kami bisa maksimal," tuturnya.

Sebelum berlaga di Piala Presiden 2018 ini, Arema FC sudah tiga kali menggelar laga uji coba. Mereka dua kali melawan PSIS Semarang dan menjamu Barito Putera.

Arema FC sendiri tergabung di grup E Piala Presiden 2018 yang dihelat di Stadion Gajayana. Mereka berada satu grup dengan Bhayangkara FC, Persela Lamongan, dan PSIS Semarang.

Laga pertama Arema FC pada kompetisi ini adalah menghadapi Persela Lamongan. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Gajayana Malang, Sabtu (20/1).

Jelang laga kontra Persela ini, Dendi menyebut jika timnya sudah melakukan sejumlah persiapan. Dia menyebut kondisi rekan-rekannya saat ini sudah siap dalam menjalani pertandingan.

"InsyaAllah, semua sudah siap. Kami semua sudah bersiap sesuai dengan program yang disusun tim pelatih," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Piala Presiden
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA