1. MALANG
  2. AREMANIA

Hadapi PSIS, Arema FC tak siapkan strategi khusus

Jelang laga menghadapi PSIS Semarang pada lanjutan Piala Presiden 2018, Arema FC nyatakan tak siapkan strategi khusus.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 25 Januari 2018 12:02

Merdeka.com, Malang - Jelang laga menghadapi PSIS Semarang pada lanjutan Piala Presiden 2018, Arema FC nyatakan tak siapkan strategi khusus. Dilansir dari Bola.net, Arema FC menyebut bahwa mereka akan bermain normal.

Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo menegaskan bahwa timnya tak akan mengubah gaya bermain demi mengejutkan tim lawan. Gethuk menyebut bahwa mereka akan bermain sesuai dengan gaya permainan mereka sendiri.

"Kami akan bermain normal. Tidak ada kejutan apa pun," ujar Gethuk.

Gethuk sendiri menyebut mereka akan melihat strategi yang digunakan PSIS lebih dahulu. Setelah itu, tim pelatih baru akan menyusun strategi untuk menghadapi PSIS.

"Ini yang akan jadi strategi kami lawan PSIS," tuturnya.

Pertandingan ini sendiri diprediksi Gethuk bakal berlangsung sengit. Pasalnya, PSIS yang akan mereka hadapi ini berbeda dengan tim yang mereka kalahkan dua kali pada ajang uji coba sebelum Piala Presiden 2018 lalu.

Menurutnya, terdapat sejumlah perbedaan pada skuat PSIS saat ini. Salah satu yang paling mencolok adalah keberadaan tambahan pemain asing di klub tersebut.

"Saat ini, di lini depan mereka ada pemain asing. Selain itu, tentu dari dua pertandingan sebelumnya mereka sudah banyak berbenah," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Piala Presiden
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA