1. MALANG
  2. AREMANIA

Joko Susilo anggap lini depan Bhayangkara FC berkualitas

Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo menyebut bahwa Bhayangkara memiliki kekuatan pada lini depan mereka.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 30 Januari 2018 17:04

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo membeber penilaiannya mengenai kekuatan Bhayangkara FC yang bakal dihadapinya pada laga pamungkas fase grup Piala Presiden 2018. Dilansir dari Bola.net, Gethuk menyebut bahwa Bhayangkara memiliki kekuatan pada lini depan mereka.

Arema FC sendiri bakal meghadapi Bhayangkara FC di Stadion Kanjuruhan, Selasa (30/1). Pertandingan ini menjadi laga hidup mati bagi kedua tim untuk memastikan satu tiket tersisa ke babak perempat final Piala Presiden 2018.

"Bhayangkara saat ini banyak menumpuk pemain-pemain depan. Ada David da Silva, ada James Charles Mack, Herman Dzumafo, Dendy Sulistiawan, Paulo Sergio, ada juga Wahyu Subo Seto," ujar Gethuk.

Gethuk sendiri menyebut bahwa kualitas pemain yang dimiliki Bhayangkara FC berada di atas rata-rata. Oleh karena itu dia tak bisa menentukan siapa pemain yang akan secara khusus diwaspadai pada pertandingan ini.

"Namun, kerja sama tim mereka adalah hal yang harus kita waspadai. Permainan mereka bagus. Bahkan, FC Tokyo, yang kemarin bertanding melawan mereka pun mengakui Bhayangkara layak menjadi juara di Indonesia," tuturnya.

Sementara itu, Gethuk menegaskan tak menganggap absennya penjaga gawang Bhayangkara FC, Awan Setho, bakal menguntungkan timnya. Dia menyebut bahwa pada laga menghadapi PSIS, Awan Setho juga tidak turun karena waktu itu memperkuat Timnas U-22.

"Mereka masih punya Fauzal Mubaraq. Tidak ada beda," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Piala Presiden
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA