1. MALANG
  2. AREMANIA

Hanya bermain imbang dengan Bhayangkara FC, Arema FC tetap puas

Arema FC mengaku tak keberatan dengan hasil imbang yang mereka peroleh kala menghadapi Bhayangkara FC.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 01 Februari 2018 08:20

Merdeka.com, Malang - Arema FC mengaku tak keberatan dengan hasil imbang yang mereka peroleh kala menghadapi Bhayangkara FC. Dilansir dari Bola.net, mereka mengaku bahwa hal yang terpenting adalah mendapat satu tiket ke Perempat Final Piala Presiden 2018.

"Alhamdulillah dengan hasil ini. Target kami adalah lolos dulu dari fase grup," ujar Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo.

"Alhamdulillah kami bisa lolos," sambungnya.

Gethuk sendiri mengulas jalannya laga tersebut. Dia menganggap bahwa laga tersebut berlangsung secara sengit layaknya final.

"Yang kami hadapi adalah tim juara. Bhayangkara FC adalah juara liga musim lalu," tuturnya.

Arema FC sendiri sebelumnya gagal meraih kemenangan kala menghadapi Bhayangkara FC. Pada laga terakhir fase grup yang digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Selasa (30/1), kedua tim hanya mampu bermain imbang tanpa gol.

Walau hanya mampu bermain imbang di laga tersebut, namun Arema tetap lolos ke babak perempat final. Mereka menjadi juara grup E dengan keunggulan selisih gol dari Bhayangkara FC.

Sementara itu, kiper Arema FC, Kurniawan Kartika Ajie mengaku lega timnya mampu melalui laga tersebut. Walau begitu dia mengaku bahwa perjuangan Arema masih panjang dan dia berharap hasil positif tersebut dapat terulang kembali.

"Kami akan bekerja keras untuk bisa mengulang capaian musim lalu, kala kami bisa menjadi juara Piala Presiden," tandas Ajie.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Piala Presiden
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA