1. MALANG
  2. AREMANIA

Joko Susilo tegaskan Arema FC tak incar cetak gol cepat

Arema FC menegaskan mereka tak bertekad untuk mencetak gol secara cepat kala menghadapi Bhayangkara FC di Grup E Piala Presiden 2018.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 30 Januari 2018 12:05

Merdeka.com, Malang - Arema FC menegaskan mereka tak bertekad untuk mencetak gol secara cepat kala menghadapi Bhayangkara FC di Grup E Piala Presiden 2018, Selasa (30/1). Dilansir dari Bola.net, mereka menegaskan hanya ingin bermain normal sesuai yang direncanakan.

Pada dua laga di Piala Presiden 2018 ini, Arema FC memiliki catatan mencetak gol secara cepat. Pada dua laga tersebut, mereka selalu mencetak gol pada menit-menit awal pertandingan.

Pada laga menghadapi Persela, Thiago Furtuoso mencetak gol di kala laga baru berjalan dua menit. Selanjutnya, pada laga melawan PSIS Semarang, Arema juga mendapat hadiah gol bunuh diri dari Rio Saputro kala laga baru berjalan dua menit.

"Kami tidak mengincar gol cepat. Normal saja. Namun, kalau memang ada peluang mencetak gol pada menit pertama, mengapa harus menunggu 90 menit?" ujar Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo.

Selain tak mengincar gol cepat, Gethuk juga memastikan bahwa pemainnya tak bakal hanya mencari satu poin kala menghadapi PSIS. Mereka bakal tetap bermain maksimal untuk meraih kemenangan sama seperti laga-laga sebelumnya.

"Kalau bisa meraih kemenangan, mengapa hanya mengincar seri? Kami tetap akan berusaha mencari kemenangan agar lebih aman," tuturnya.

Agar dapat meraih hasil apik pada laga ini, Arema sendiri sudah menyiapkan taktik dan strategi untuk menghadapi Bhayangkara FC. "Kami melihat semua faktor dalam menyiapkan strategi ini. Semoga saja semua berjalan lancar," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Piala Presiden
  4. Joko Susilo
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA