1. MALANG
  2. AREMANIA

Dedik Setiawan siap gantikan Thiago Furtuoso pada laga kontra Sriwijaya FC

Bomber muda Arema FC, Dedik Setiawan menegaskan bahwa dia siap menggantikan Thiago Furtuoso pada laga kontra Sriwijaya FC.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 02 Februari 2018 12:08

Merdeka.com, Malang - Bomber muda Arema FC, Dedik Setiawan menegaskan bahwa dia siap menggantikan Thiago Furtuoso pada laga kontra Sriwijaya FC, pada Perempat Final Piala Presiden 2018, Minggu (4/2). Dilansir dari Bola.net, Dedik mengaku tak memiliki keraguan apapun jika diturunkan di laga tersebut.

"Tidak ada masalah. Biasa saja. Semua pemain harus siap jika dipilih untuk bermain. Semua pemain sama. Porsi latihan pun juga sama," ujar Dedik.

Pada laga Perempat Final Piala Presiden 2018, Minggu (4/2) kontra Sriwijaya FC, Arema FC dipastikan tak dapat menurunkan Thiago Furtuoso. Penyerang asal Brasil ini harus absen pada pertandingan tersebut karena akumulasi kartu kuning.

Kekuatan Arema FC juga semakin kurang dengan adanya pemain andalan lain yang absen di laga tersebut. Benteng andalan mereka, Arthur Cunha juga terkena akumulasi kartu kuning pada laga tersebut.

Dedik sendiri menganggap bahwa Sriwijaya FC bukan merupakan tim yang dapat dipandang sebelaj mata. Dia menganggap bahwa Sriwijaya FC saat ini lebih baik dibanding ketika dikalahkan Arema FC pada tahun lalu.

"Mereka sudah banyak berbenah, saya rasa mereka adalah tim yang sangat bagus saat ini," tuturnya.

Terkait pemain di tim lawan, Dedik menyoroti keberadaan kiper tim tersebut, Teja Paku Alam. Penjaga gawang tersebut dinilai Dedik sebagai sosok yang sulit ditaklukkan.

"Ia penjaga gawang yang bagus. Kendati masih muda, Teja memiliki pengalaman dan kemampuan bagus," jelasnya.

Lebih lanjut, Dedik mengaku bahwa dia tak menyiapkan trik khusus untuk bisa mencetak gol ke gawang Sriwijaya. Namun, dia berjanji bakal berupaya keras untuk bisa membawa Arema memenangi pertandingan ini.

"Tidak ada tips atau trik khusus, yang penting berusaha semaksimal mungkin demi kemenangan Arema," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Piala Presiden
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA