1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC boyong 22 pemain untuk laga kontra Sriwijaya FC

Arema FC memboyong 22 pemain dalam lawatan mereka ke Solo jelang laga Perempat Final Piala Presiden 2018 menghadapi Sriwijaya FC.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 02 Februari 2018 15:36

Merdeka.com, Malang - Tim pelatih Arema FC memboyong skuat terbaik mereka ke Solo jelang laga Perempat Final Piala Presiden 2018. Dilansir dari Bola.net, mereka membawa 22 orang pemain dalam lawatan kali ini.

Pada posisi penjaga gawang, Arema membawa tiga orang kiper ke Solo. Mereka adalah Kurniawan Kartika Ajie, Reky Rahayu, dan Utam Rusdiana.

Pada lini belakang, Arema harus rela tak bisa membawa pemain andalan mereka, Arthur Cunha da Rocha. Pemain asal Brasil tersebut terkena akumulasi kartu kuning sehingga tak dapat membela Arema.

Sebagai penggantinya, dalam lawatan ini,tim pelatih membawa bek muda Bagas Adi Nugroho. Hampir bisa dipastikan da akan, menggantikan Arthur berduet dengan Purwaka Yudi di jantung pertahanan Arema.

Selain Bagas dan Purwaka, di lini belakang, Arema juga membawa M. Zaenuri, Junda Irawan, Syaiful Indra Cahya, Johan Ahmat Farizi, Ricky Akbar Ohorella dan Agil Munawar.

Pada lini tengah, tiga gelandang andalan Arema, Rodrigo Ost Dos Santos, Hendro Siswanto, dan Ahmet Atayev dibawa ke Solo. Sebagai pelapis di lini tengah tim, mereka juga membawa Juan Revi, Hanif Sjahbandi, dan M Rafli.

Pada posisi yang ditinggalkan Thiago Furtuoso akibat akumulasi kartu kuning, Dedik Setiawan hampir bisa dipastikan menempatinya. Dedik akan bekerja sama dengan Dendi Santoso dan Ridwan Tawainella, yang menyokong dari sektor sayap.

Sebagai pelapis di posisi lini depan, Arema FC juga membawa dua penyerang lain, Ahmad Nur Hardianto dan Rivaldy Bawuo.

Arema FC bakal menghadapi Sriwijaya FC pada laga Perempat Final Piala Presiden 2018. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Manahan Solo, Minggu (4/2).

Rombongan Arema FC sendiri berangkat pada Jumat (2/2) pagi. Mereka berangkat ke Solo menggunakan bis dan akan menjajal lapangan stadion manahan pada malam harinya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Piala Presiden
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA