1. MALANG
  2. AREMANIA

Joko Susilo ungkap alasan Arema FC ikuti Piala Gubernur Kaltim 2018

Joko Susilo menyebut bahwa Arema masih memerlukan laga persiapan jelang mengikuti Liga 1.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 03 Februari 2018 07:54

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo menyebut alasan timnya mengikuti Piala Gubernur Kaltim 2018. Dilansir dari Bola.net, dia menyebut bahwa Arema masih memerlukan laga persiapan jelang mengikuti Liga 1.

"Keputusan ini murni karena kebutuhan tim kami. Urusan yang main nanti pemain yang mana, ini akan kami rencanakan. Namun, yang pasti, ini murni karena kebutuhan seluruh tim," ujar Gethuk.

Gethuk sendiri mengaku telah memperhitungkan kondisi tim, terutama terkait dengan jadwal kompetisi Liga 1 2018 yang disebut bakal digelar pada 24 Februari 2018. Dia mengaku bahwa tim pelatih sudah mempertimbangkan semua opsi dan konsekuensi sebelum mengambil keputusan.

"Semuanya sudah kami perhitungkan sebelum memutuskan ikut," tuturnya.

Sebelumnya, Arema FC sendiri telah memberi isyarat bahwa mereka bakal mengikuti Piala Gubernur Kaltim 2018. Hal ini datang dari General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Ruddy mengaku telah menggelar diskusi antara tim pelatih dan manajemen terkait undangan yang mereka terima dari panitia pelaksana turnamen Piala Gubernur Kaltim 2018. Setelah itu akhirnya dia baru memutuskan keikutsertaan Arema.

Berdasar informasi, turnamen ini bakal digelar pada 18-28 Februari mendatang. Turnamen ini bakal digelar di dua kota, Samarinda dan Tenggarong.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA