1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC nilai kekuatan Sriwijaya FC pada musim ini dinilai meningkat pesat

Arema FC menilai kekuatan Sriwijaya FC jauh lebih kuat ketimbang ketika mereka hadapi pada saat Piala Presiden 2017 lalu.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 03 Februari 2018 12:22

Merdeka.com, Malang - Arema FC tak mau lengah menjelang laga perempat final Piala Presiden 2018 kontra Sriwijaya FC. Dilansir dari Bola.net, Arema menilai kekuatan Sriwijaya FC jauh lebih kuat ketimbang ketika mereka hadapi pada saat Piala Presiden 2017 lalu.

Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo menilai bahwa ada perkembangan signifikan pada kekuatan Sriwijaya FC musim ini. Terlebih lagi, pada musim ini mereka telah mendatangkan sejumlah pemain baru.

"Kedatangan sejumlah pemain baru ini membuat kekuatan Sriwijaya FC kian bagus," ujar Gethuk.

"Pemain-pemain mereka sangat berkualitas," sambungnya.

Gethuk sendiri menyebut bahwa kekuatan Sriwijaya FC terbukti dengan status mereka sebagai pemuncak grup A lalu. Padahal pada babak penyisihan tersebut, Sriwijaya FC tak bermain di kandang mereka sendiri.

"Tentu saja, status ini tidak mengherankan karena skuat Sriwijaya sangat mumpuni," tutur Gethuk.

Pada babak perempat final Piala Presiden 2018 ini, Arema FC bakal berjumpa dengan Sriwijaya FC. Laga ini sendiri bakal digelar di Stadion Manahan Solo, Minggu (4/2).

Jelang laga ini, Gethuk mengaku bahwa mereka telah melakukan sejumlah persiapan. Hal pertama yang dilakukan tim pelatih adalah mengembalikan kondisi para pemainnya usai melakoni laga sengit kontra Bhayangkara FC, akhir pekan lalu.

"Kami sudah melakukan recovery dan rekondisi pemain. Setelahnya, kami akan fokus pada taktik dan strategi untuk menghadapi Sriwijaya," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Piala Presiden
  4. Joko Susilo
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA