1. MALANG
  2. AREMANIA

Joko Susilo akui tak risau dengan kehadiran mantan pemain

Joko Susilo menegaskan bahwa Arema FC masih memiliki hubungan baik dengan mantan pemain yang kini tengah membela Sriwijaya FC.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 03 Februari 2018 17:39

Merdeka.com, Malang - Menghadapi Sriwijaya FC yang memiliki banyak mantan pemain mereka, Arema FC mengaku tak risau. Dilansir dari Bola.net, terkait para mantan ini, Arema mengaku bahwa mereka masih memiliki hubungan baik.

"Hubungan kami dengan para mantan semuanya baik kok. Tidak ada masalah. Ketika mereka meninggalkan Arema, itu merupakan keputusan terbaik bagi semua pihak," ujar Pelatih Arema Joko 'Gethuk' Susilo.

Arema FC bakal menghadapi Sriwijaya FC pada laga Perempat Final Piala Presiden 2018. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Manahan Solo, Minggu (4/2).

Bagi sejumlah penggawa kedua tim, laga ini layaknya reuni. Terdapat sejumlah mantan pemain Arema FC di kubu Sriwijaya FC yaitu Adam Alis, Hamka Hamzah, Beto Goncalves dan Esteban Vizcarra. Bahkan, pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan pernah menangani Arema pada musim 2012 silam.

Gethuk sendiri menganggap bahwa bertemu mantan pemain yang memperkuat tim lain adalah hal yang wajat. Dia menyebut bahwa tak hanya di Sriwijaya FC saja, namun pemain Arema juga tersebar di sejumlah klub.

"Saat ini, tiap bertemu tim, kami selalu bertemu dengan mantan. Di Madura United, Bali United, dan klub-klub lain juga banyak pemain yang pernah memperkuat tim ini. Jadi, kami akan tampil profesional, seperti mereka juga akan tampil profesional," tutur Gethuk.

Pada kubu Arema FC sendiri, terdapat pemain yang juga sempat memperkuat Sriwijaya FC sebelumnya. Pemain tersebut adalah Syaiful indra Cahya yang memperkuat klub tersebut pada 2015 lalu.

Terkait barisan mantan pemain mereka di Sriwijaya FC ini, Gethuk mengaku tak merisaukannya. Pasalnya, dia menilai di Sriwijaya FC terdapat sejumlah pemain lain yang berpotensi membahayakan gawang mereka.

"Masih ada Makan Konate, Yu Hyun-koo dan pemain-pemain lain yang rentan membahayakan. Kami waspadai Sriwijaya FC sebagai sebuah tim, bukan hanya beberapa pemain, atau bahkan hanya mantan pemain saja," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Piala Presiden
  4. Joko Susilo
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA