1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Persiapan Piala Gubernur Kalimantan, Arema FC bakal lakoni uji coba 4 babak

Arema FC bakal menggelar laga uji coba kontra Metro FC untuk melihat kondisi terakhir mereka jelang berlaga di PGK 2018.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 13 Februari 2018 12:23

Merdeka.com, Malang - Arema FC bakal memantapkan persiapan mereka jelang berlaga pada Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018. Dilansir dari Bola.net, Arema FC bakal menggelar laga uji coba kontra Metro FC untuk melihat kondisi terakhir mereka jelang berlaga di PGK 2018.

Laga ini sendiri bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan, Rabu (14/2) sore. Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo menyebut bahwa timnya akan menjajal seluruh pemain sebagai persiapan jelang berlaga di Piala Gubernur Kaltim.

"Kami akan coba mainkan seluruh pemain pada pertandingan ini. ini agar semua pemain bisa mengerti konsep bermain kami," ujar Gethuk.

Demi memainkan seluruh pemain Arema, Gethuk menyebut bahwa laga ini tak akan dihelat dalam waktu normal 2x45 menit. Dia menyebut bahwa pertandingan ini bakal digelar 4x30 menit.

"Dengan waktu seperti ini, dalam perhitungan saya, tiap pemain akan main sekitar 60 menit. Saya rasa ini cukup," sambungnya.

Arema sendiri saat ini tengah bersiap jelang berlaga dalam ajang PGK 2018 yang bakal dihelat pada 23 Februari sampai 4 Maret. Selain Arema FC, turnamen ini diikuti oleh Borneo FC, Mitra Kukar, Bali United, Persebaya Surabaya, Madura United, Persiba Balikpapan, dan Sriwijaya FC.

Gethuk menyebut bahwa timnya bakal bertolak dari Malang pada 21 Februari mendatang. Oleh karena itu, mulai awal pekan depan, tim pelatih akan menurunkan beban latihan mereka.

"Ini juga sebagai bentuk persiapan sebelum berangkat ke Samarinda," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Piala Gubernur Kaltim 2018
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA