1. MALANG
  2. AREMANIA

Manajemen Arema FC tegaskan masih percaya kemampuan Joko Susilo

Manajemen Arema memastikan masih percaya dengan kemampuan pelatih Joko 'Gethuk' Susilo kendati gagal di Piala presiden 2018.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 16 Februari 2018 08:01

Merdeka.com, Malang - Manajemen Arema FC mengaku bahwa kegagalan pada Piala Presiden 2018 lalu tak akan membuat mereka melakukan perombakan pelatih. Dilansir dari Bola.net, manajemen Arema memastikan masih percaya dengan kemampuan pelatih Joko 'Gethuk' Susilo.

"Belum ada rencana evaluasi, dalam artian perubahan pelatih," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

"Menurut kami, saat ini, semua masih berjalan dalam koridor," sambungnya.

Ruddy sendiri menyebut bahwa memang akan ada pengawasan terus menerus terhadap kinerja seluruh komponen tim, termasuk pelatih. Namun, dia juga menegaskan hal tersebut tak hanya berdasar pada raihan tim.

"Kinerja kan bukan hasil saja," tuturnya.

"Ada filosofi sepakbola yang hanya melihat hasil. Namun, ada juga yang melihat prosesnya," sambungnya.

Sebelumnya, sempat muncul spekulasi terkait nasib pelatih Arema FC tersebut. Terlebih usai Arema FC gagal terus melaju pada ajang Piala Presiden 2018.

Terkait kondisi saat ini, Ruddy menyebut bahwa manajemen masih puas dengan performa dan progres tim. Menurutnya, cara bermain Arema saat ini sudah sesuai dengan yang diharapkan.

"Secara hasil memang mengecewakan. Namun, kami juga melihat progress pembentukan tim. Sejauh ini, cara bermain tim sudah benar," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Joko Susilo
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA