1. MALANG
  2. AREMANIA

Jajal Metro FC, Joko Susilo harap ada perkembangan permainan pada Arema FC

Joko Susilo ingin agar Arema FC menunjukkan perkembangan pada permainan mereka.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 14 Februari 2018 11:29

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo mematok target yang harus dicapai pemainnya pada laga uji coba kontra Metro FC, Rabu (14/2). Dilansir dari Bola.net, Gethuk ingin agar Arema FC menunjukkan perkembangan pada permainan mereka.

Uji coba ini sendiri merupakan yang kedua kalinya bagi Arema jelang berlaga di ajang Piala Gubernur Kaltim 2018. Sebelumnya, akhir pekan lalu, mereka menggelar uji coba kontra Arema U-21 yang mereka menangi dengan skor 9-0.

"Saya ingin ada progress pada permainan mereka. Namun, kami paham bahwa saat ini kondisi pemain juga masih dalam masa persiapan. Jadi, mereka masih belum bisa ideal," ujar Joko.

Gethuk, menyebut bahwa kondisi fisik yang belum mumpuni tak boleh jadi alasan bagi pemainnya untuk tampil melempem. Dia menyebut bahwa ada kiat agar para pemainnya tetap bisa tampil ciamik pada laga tersebut.

"Mereka harus main pintar, tidak hanya mengandalkan otot," tuturnya.

Pada laga ini sendiri, Gethuk berharap agar Aremania bisa kembali menonton langsung di Stadion Kanjuruhan. Dia berharap pada laga ini Aremania bisa menyaksikan penampilan penggawa Arema dan memberi masukan pada tim pelatih.

"Silahkan kritik dan beri masukan. Namun, saya tegaskan. saat ini, kondisi pemain masih belum," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA