1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC tegaskan tak bakal ubah komposisi pemain mereka

Pelatih Arema FC, Joko Susilo menampik kabar yang menyebut bahwa Arema FC bakal menambah kekuatan mereka pada ajang Piala Gubernur Kaltim.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 13 Februari 2018 18:49

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo menampik kabar yang menyebut bahwa Arema FC bakal menambah kekuatan mereka pada ajang Piala Gubernur Kaltim. Dilansir dari Bola.net, Gethuk mengaku belum memiliki rencana mengubah komposisi pemainnya dalam turnamen pramusim tersebut.

Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa Arema bakal mengubah komposisi tim mereka jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2018. Bahkan, sosok pemain anyar ini disebut sudah akan bergabung sebelum Piala Gubernur Kaltim ini.

Berdasar desas-desus ini, perubahan komposisi tersebut merupakan salah satu hasil evaluasi performa Arema di turnamen Piala Presiden 2018 lalu. Pada ajang ini, Arema FC gagal mempertahankan gelar juara yang mereka peroleh setahun sebelumnya.

"Saya belum berpikir tentang hal ini. Lebih baik tanya ke manajemen saja, karena ini menurut saya masih di tataran non-teknis," ujar Gethuk.

Gethuk mengaku memiliki prioritas lain ketimbang memikirkan perubahan komposisi tim. Dia mengaku akan lebih fokus dalam membenahi skuat yang dimilikinya saat ini.

"Saya akan fokus pada tim ini dulu. Fokus saya adalah meningkatkan performa pemain yang saat ini saya miliki," tuturnya.

Sementara itu, manajemen Arema FC mengaku belum tahu mengenai rencana ini. Media Officer Arema FC, Sudarmaji, ketika dikonfirmasi terkait rencana ini, justru bertanya terkait sosok pemain anyar yang bakal merapat.

"Siapa itu? Kapan datangnya? Saya tidak tahu (apakah ada rencana tersebut atau tidak)," tandas Sudarmaji.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Piala Gubernur Kaltim 2018
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA