1. MALANG
  2. AREMANIA

Joko Susilo beri komentar soal pembagian grup Piala Gubernur Kaltim 2018

Arema FC menilai bahwa semua lawan sama beratnya, walau begitu mereka juga menilai bahwa Borneo FC disebut lebih unggul dibanding tim-tim lainnya

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 13 Februari 2018 15:28

Merdeka.com, Malang - Arema FC mengungkap penilaian mengenai kekuatan tim-tim yang bakal menjadi lawan mereka pada fase grup Piala Gubernur Kaltim 2018. Dilansir dari Bola.net, mereka menilai bahwa semua lawan sama beratnya, walau begitu mereka juga menilai bahwa Borneo FC disebut lebih unggul dibanding tim-tim lainnya.

Dalam pembagian grup Piala Gubernur Kaltim 2018, Arema berada satu grup dengan Mitra Kukar, Borneo FC, dan Bali United. Laga di Grup A ini akan dihelat di Samarinda yang juga merupakan home base Borneo FC.

"Semua tim di grup kami, bahkan di turnamen ini, berat. Namun, Borneo FC, menurut saya lebih berat. Mereka juga berstatus sebagai tuan rumah," ujar Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo.

Gethuk sendiri mengaku bahwa semua tim yang berlaga di turnamen ini memiliki bobot setar bagi Arema. Dia menyebut bahwa tak ada tim yang dinanti-nantinya.

"Semua sama. Hanya ada dua tim yang memiliki faktor emosional berbeda, yakni: Persebaya Surabaya dan Madura United," tuturnya.

Jelang berlaga di turnamen ini, Gethuk menegaskan tak memiliki persiapan khusus. Dia hanya bertujuan agar pada ajang ini para pemainnya bisa meraih peak performance kedua mereka.

"Peak pertama kami desain bisa diraih pada Piala Presiden 2018 lalu, kemudian peak ketiga kami upayakan tercapai pada kompetisi nanti," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Piala Gubernur Kaltim 2018
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA