1. MALANG
  2. AREMANIA

Manajemen Arema FC komentari gosip kembalinya Gustavo Lopez

Manajemen Arema FC menampik kabar yang menyebut bahwa mereka telah merintis komunikasi dengan Gustavo Lopez.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 16 Februari 2018 14:43

Merdeka.com, Malang - Derasnya kabar dan desakan mengenai kembali merapatnya mantan pemain Arema FC, Gustavo Lopez, membuat manajemen klub tersebut akhirnya angkat bicara. Dilansir dari Bola.net, mereka menampik kabar yang mengatakan bahwa kubu Arema FC telah merintis komunikasi untuk meminang lagi pemain tersebut jelang musim 2018.

"Sampai hari ini, manajemen dan pelatih belum melakukan pertemuan intensif terkait komposisi pemain,"ujar Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

"Belum ada pembicaraan khusus, berkaitan isu yang beredar, apalagi berkaitan dengan munculnya salah satu nama pemain yang sempat bermain di Arema," sambungnya.

Sudarmaji menyebut bahwa saat ini manajemen dan tim pelatih tengah memiliki agenda lain untuk dipikirkan. Dia menyebut bahwa mereka kini fokus untuk menjelang Piala Gubernur Kaltim 2018, yang bakal diikuti.

"Jika tak ada halangan, insyaAllah, kami akan berangkat pada 20 Februari mendatang," tuturnya.

Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa Gustavo Lopez bakal kembali dipinang untuk memperkuat lini tengah Arema FC. Hal ini, dipicu tak lepas dari kegagalan Arema mempertahankan Piala Presiden 2018, usai disingkirkan Sriwijaya FC pada fase perempat final.

Senada dengan pihak manajemen, tim pelatih Arema FC menegaskan saat ini tak memikirkan rencana untuk menambah pemain. Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo menegaskan bahwa yang menjadi prioritasnya saat ini adalah membenahi skuat yang ada.

"Saya fokus pada yang ada saat ini. Saya harus bisa meningkatkan performa mereka sampai pada level yang semestinya," tandas Gethuk.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA