1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC resmi gandeng Indofood sebagai sponsor

Salah satu produsen makanan dan minuman ternama di Indonesia, Indofood, resmi menjalin kerja sama dengan Arema FC.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 14 Februari 2018 15:12

Merdeka.com, Malang - Arema FC kembali mendapat suntikan tenaga jelang mengarungi musim kompetisi 2018. Dilansir dari Bola.net, salah satu produsen makanan dan minuman ternama di Indonesia, Indofood, resmi menjalin kerja sama dengan Arema FC.

Kerja sama antara Arema FC dan Indofood ini diresmikan di Hotel Savana Malang, Selasa (13/2). Acara ini dihadiri Consumer Activation Manager Indofood Irma Prianti, General Manager Arema FC Ruddy Widodo, Pelatih Arema FC Joko Susilo, dan tiga pemain Arema Dendi Santoso, Arthur Cunha, dan Hanif Sjahbandi.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengaku gembira dengan adanya kerja sama ini. Menurutnya, kerja sama dengan Indofood ini merupakan salah satu bentuk upaya manajemen untuk kian berdaya pada musim ini.

"Sebelumnya, kami menjadikan suplemen sebagai makanan pokok. Inilah yang kami benahi. Karenanya, kali ini kami push untuk sponsor-sponsor yang ada. Salah satunya, Indofood," ujar Ruddy.

Senada dengan Ruddy, Consumer Activation Manager Indofood, Irma Prianti, juga mengungkapkan rasa gembiranya. Menurutnya, kerja sama dengan Arema merupakan bentuk kecintaan Indofood pada sepakbola Indonesia.

"Saat ini, ada tujuh klub yang kami sponsori. Tak hanya klub-klub Liga 1, kami juga sponsori klub Liga 2 dan Liga 3," tutur Irma.

Lebih lanjut, Irma mengungkapkan alasan di balik kerja sama dengan Arema. Menurutnya, hal ini tak lepas dari fans basis Arema yang masif.

"Kami harap dengan kerja sama ini bisa tetap dalam top of mind dari konsumen," ucapnya.

Terkait besaran kontrak antara Indofood dengan Arema, Irma masih enggan membeberkannya. Namun dia menyebut bahwa jumlahnya cukup besar untuk bisa terpampang di tempat utama di jersey Arema.

"Apalagi, kerja sama kami tak setahun ini saja. Kerja sama ini berlangsung sampai 2020," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA