1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Sukses bikin Kampung Tematik, Abah Anton dipuji Gus Ipul

Gus Ipul menilai kota Malang mengalami pembangunan yang pesat berkat kinerja Anton beserta jajarannya.

Wakil Gubernur Jatim, Syaifullah Yusuf. ©2017 Merdeka.com Editor : Siti Rutmawati | Contributor : Darmadi Sasongko | Kamis, 19 Oktober 2017 15:11

Merdeka.com, Malang - Pujian dilontarkan Wakil Gubernur Jawa Timur, Syaifullah Yusuf untuk Wali Kota Malang, Mochammad Anton, di sela sambutan Pembukaan Duta Seni Pelajar se-Jawa Bali dan Lampung 2017 di Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya, Rabu (18/10) malam.

Gus Ipul menilai kota Malang mengalami pembangunan yang pesat berkat kinerja Anton beserta jajarannya. Prestasi itu dinilai cukup baik sehingga patut diberi apresiasi.

"Kota Malang dengan ragam kampung tematiknya yang bermunculan, khususnya kampung Warna Warni telah turut serta mengharumkan nama Jawa Timur," kata Gus Ipul.

Gus Ipul juga menyampaikan ucapan selamat datang pada 5 kontingen dari provinsi Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta, Banten, Lampung serta Jawa Timur yang telah hadir pada acara duta seni pelajar malam ini.

"Kita bangga dan bersyukur karena terpilih menjadi lokasi pelaksanaan kegiatan. Saya berharap kehadiran duta seni budaya ini dapat terus meningkatkan kemampuan dan keterampilan para pelajar di bidang seni dan budaya," tandasnya.

Sementara Wali Kota Malang, Mochammad Anton, mengaku bangga dan haru atas pujian serta apresiasi yang diberikan Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

"Berbagai prestasi yang telah terukir di kota kita bukan saja atas kinerja saya, tetapi beserta seluruh jajaran. Namun juga merupakan buah hasil kebersamaan, peran serta aktif dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat," tutur Abah Anton, sapaan akrab Mochammad Anton.

"Saya mengucapkan terima kasih atas kebersamaan dan soliditas yang selama ini terjalin baik di antara seluruh elemen masyarakat di kota Malang" tambahnya.

Abah Anton juga berharap, agar apa yang sudah terjalin dengan baik itu dapat terus terjaga bahkan ditingkatkan di masa yang akan datang. Tujuannya untuk mewujudkan kota Malang yang bermartabat,"

Sementara, turut hadir mendampingi Gus Ipul selain Abah Anton, Wakil Wali Kota Pasuruan, Wali Kota Madiun, Wakil Bupati Ngawi, Bupati Pesisir Barat, dan Wakil Bupati Blora.

PILIHAN EDITOR

(SR) Laporan: Darmadi Sasongko
  1. Abah Anton
  2. Info Kota
  3. Gus Ipul
  4. Pemkot Malang
  5. Saifullah Yusuf
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA