1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Jelang subuh, rumah sopir travel di Malang dilempar bom ikan

Rumah seorang warga di Kabupaten Malang, Jawa Timur dilempar sebuah bahan peledak diduga jenis bom ikan oleh orang yang tidak dikenal.

©2017 Merdeka.com Editor : Rizky Wahyu Permana | Contributor : Darmadi Sasongko | Selasa, 14 November 2017 08:42

Merdeka.com, Malang - Rumah seorang warga di Kabupaten Malang, Jawa Timur dilempar sebuah bahan peledak diduga jenis bom ikan oleh orang yang tidak dikenal. Bom dilemparkan di halaman rumah Rahmad Anhari (47) warga Perumahan Karangploso View Desa Ngenep, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang.

Seorang saksi mata, Timbul Setyobudi (39) mengaku, mendengar ledakan saat Subuh. Ledakkan menyisakan asap tebal di sekitar lokasi kejadian. Kemudian, dia bersama warga sekitar membangunkan pemilik rumah yang masih tertidur lelap. Saat itu ditemukan satu bungkusan lain yang belum meledak.

"Saya mendengar ledakan, langsung keluar rumah. Ada dua bungkusan, satu meledak. Kejadiannya pas subuh tadi," kata Timbul saat ditemui di lokasi kejadian, Senin (13/11).

Dalam ledakan ini tidak ada korban luka maupun jiwa, namun sisa ledakan menyebabkan kaca retak. Selain itu, tampak papan plastik yang digunakan penutup pecah berserakan di lokasi.

Petugas kepolisian sedang melakukan olah kejadian perkara (TKP) dengan pengawalan puluhan petugas. Petugas yang terdiri dari Polisi dan TNI sejak pagi berada di lokasi.

Sementara, korban mengaku tidak mendengar adanya ledakan tersebut. Korban yang sehari-hari bekerja sebagai sopir travel juga mengaku tidak memiliki musuh.

"Saya enggak tahu ledakannya. Saya mulai tidur sekitar pukul 12.00 WIB," kata Rahmad.

Baik Timbul maupun Rahmad saat ini dimintai keterangan di Polsek Karangploso, Kabupaten Malang. Belum diketahui motif pasti pelemparan bahan peledak tersebut.

PILIHAN EDITOR

(RWP) Laporan: Darmadi Sasongko
  1. Peristiwa
  2. Kabupaten Malang
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA