1. MALANG
  2. GAYA HIDUP

Terinspirasi puisi sahabat, Chistabel Annora rilis klip single kedua

Pianis, singer, dan song writer asal kota Malang, Christabel Annora rilis klip 'Rindu Itu Keras Kepala.

©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Selasa, 27 Desember 2016 17:23

Merdeka.com, Malang - Sukses dengan single pertamanya, Sunshine Talk, Christabel Annora kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis video klip anyar dari single keduanya. Dilansir dari kapanlagi.com, pianist, singer, sekaligus song writer asal kota Malang itu menjelaskan alasan pemilihan lagu Rindu Itu Keras Kepala sebagai single keduanya.

"Itu seperti sisi lain dari (album) TALKING DAYS. Coba menggambarkan perasaan yang sangat manusiawi, diwakili dengan mengeluhkan rasa kangen," ujar Christabel Annora.

Uniknya, inspirasi pembuatan dalam proses pembuatan lagu Rindu Itu Keras Kepala, Christabel Annora terinspirasi dari puisi karya sahabatnya sendiri, Nadia Agustina. Sahabatnya itu, kata Christabel, memang sering mengirimkan puisi kepadanya. Namun, puisi tentang rindu tersebut paling mengena bagi dirinya.

"Rasanya kok pas, karena saya juga sedang mengalami hal yang sama persis seperti yang ditulis Nadia dalam puisinya itu. Lalu, tidak lama kemudian... Jreeeng, jadilah lagu ini," jelas Chistabel.

Lagu Rindu Itu Keras Kepala merupakan singel kedua dalam album TALKING DAYS, yang dirilis Barongsai Records pada Mei 2016 lalu. Klip Rindu Itu Keras Kepala digarap oleh Prialangga, yang merangkap sebagai sutradara sekaligus Director of Photography (DOP). Proses editing dikerjakan oleh M.Y. Fahmi. Klip ini menempatkan Titi Savitri dan Aswin Wiyatmoko sebagai model utama, bersama Chistabel Annora tentunya.

PILIHAN EDITOR

 

(SR)
  1. Musik
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA