1. MALANG
  2. GAYA HIDUP

Setahun setelah "At Home, Drowning", Shewn rilis video musik

Unit emo/post-hardcore asal Malang, Shewn rilis teaser untuk video musik Sun/Shines milik mereka.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 10 November 2016 17:00

Merdeka.com, Malang -  

Kelompok emo/post-hardcore asal Malang, Shewn telah merilis teaser dari video musik pertama mereka Sun/Shines. Video musik ini dirilis setahun pasca album "At Home, Drowning" milik mereka resmi dilepas ke khalayak pendengar.

Dilansir dari Kapanlagi.com, disampaikan bahwa Ekki dari Shewn menjelaskan mengenai ide keseluruhan dari lagu Sun/Shines ini.

"Lagu tersebut menceritakan seseorang yang terjebak dalam kondisi di mana dia harus membahagiakan seseorang, namun di sisi lain dia tidak bisa menjadi dirinya sendiri," ujar Ekki.

Album "At Home, Drowning" sendiri merupakan album debut pertama dari Shewn dengan sentuhan emo dan post-hardcore yang begitu kental. Dengan bunyi gitar yang melayang dan juga meraung, album yang dirilis Haum Entertainment ini menawarkan sebuah suara baru bagi kancah musik kota Malang.

Track Sun/Shines sendiri juga merupakan salah satu lagu terbaik Shawn dengan dinamika lagu yang semakin memuncak dan mampu mengantarkan perasaan amarah sekaligus cemas. Tak heran jika lagu ini dipilih untuk sebagai video musik yang mereka buat.

Penasaran dengan teaser dari Sun/Shines? simak cuplikannya di bawah ini:

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Seni
  2. Musik
  3. Anak Muda
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA