1. MALANG
  2. GAYA HIDUP

Rilis album kedua, Tropical Forest adakan launching di Gubuk Klakah

Tropical Forest akan rilis album kedua mereka, Nature Scene, pada 27 agustus 2016 di Gubuk Klakah, Poncokusumo.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 25 Agustus 2016 00:46

Merdeka.com, Malang - Tidak butuh jeda waktu yang lama bagi Tropical Forest untuk melempar single barunya dan mengumumkan rilis album kedua mereka. Dilansir dari Kapanlagi.com, unit reggae asal Malang ini akan melaksanakan launching album kedua mereka yang bertajuk Nature Scene pada 27 agustus 2016.

Acara launching album ini pun juga dikemas dengan cukup menarik dan dekat dengan alam sesuai dengan tajuknya. Peluncuran ini akan dilangsungkan di amp area Ndayung Adventure, Gubuk Klakah, Poncokusumo, kabupaten Malang.

Acara yang dilaksanakan pada 27 agustus 2016 ini juga akan menghadirkan beberapa penampil lain. Yang lebih spesial, Tropical Forest akan berkolaborasi dengan Chipeng, frontman dari salah satu unit punk-rock tersohor di musik independen, Begundal Lowokwaru.

Pamflet rilis album Tropical Forest
© 2016 Kapanlagi.com/istimewa

Album Nature Scene ini sendiri disebut berisi sederet pemikiran serta jawaban aras keresahan mereka terhadap tingkah laku manusia dan alam. Hal ini juga tampak pada single terbaru mereka yang bertajuk unity.

Pada single ini, Tropical Forest mengusung sebuah topik yang cukup berat mengenai universalitas serta tentang pudarnya rasa hormat terhadap perbedaan. Unity merupakan representasi atas keresahan mereka terhadap keadaan Negeri yang mudah terpecah belah oleh sikap saling menghakimi satu sama lain. Melalui musik yang cukup up beat dan irama positif, Tropical Forest mengajak pendengarnya untuk sadar akan pentingnya sebuah pemersatu, secara khusus pada konteks musik.

Untuk dapat mengikuti acara launching ini, harga tiket dipatok Rp 25.000 dengan bonus berupa album Nature Scene dari Tropical Forest. Selain itu masih ditambah dengan pemandangan yang indah dan sejuk dari Gubuk Klakah serta perayaan yang hangat dalam menyambut rilisnya album ini.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Event
  2. Pertunjukkan
  3. Seni
  4. Musik
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA