1. MALANG
  2. LAPAK

Pesan secara online paket wisata di Vacadii

Vacadii tawarkan berbagai paket wisata ke wilayah sekitar Malang dengan cara pemesanan secara online.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 25 Agustus 2016 08:46

Merdeka.com, Malang - Sebagai salah satu kota yang menjadi tempat transit bagi para pelancong ke wilayah sekitar, kota Malang memiliki berbagai fasilitas yang cukup lengkap untuk menunjang perjalanan wisatawan tersebut. Baik berupa hotel, persewaan alat, ataupun agen perjalanan, kota Malang memiliki semua hal tersebut.

Di antara berbagai jasa, salah satu agen perjalanan wisata di Malang yang cukup mudah diakses adalah Vacadii Indonesia. Vacadii menggunakan sistem pemesanan yang berbasis online atau daring (dalam jaringan) sehingga seseorang dapat langsung memesan sebuah paket liburan melalui website tanpa harus ke kantor.

Secara lebih khusus, Vacadii menawarkan paket liburan ke berbagai tempat wisata di Jawa Timur seperti paket Tour Bromo Mountain, Tour Kawah Ijen, Jelajah Pantai Tiga Warna dan lain sebagainya. Harga yang ditawarkan pun juga cukup terjangkau mulai Rp. 275.000.

Selain paket yang ditawarkan, Vacadii juga dapat mewujudkan perjalanan dengan fasilitas sesuai dengan yang dinginkan peserta. Bahkan jika tidak ingin berpergian secara bersama-sama dalam rombongan, kamu juga dapat memilih paket private trip.

Untuk info lebih lanjut mengenai Vacadii, bisa langsung cek di website Vacadii.id atau kontak langsung via media sosial di Instagram @Vacadii dan Facebook @Vacadii. Atau langsun saja ke kantornya di Jl. Joyo Mulyo 38, Merjosari, Lowokwaru, Malang.

Website: Vacadii.id
Instagram: @Vacadii
Facebook : @Vacadii
Telp / WA / SMS +6281217424074
BBM : 5534FFFB

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Bisnis
  2. Jelajah Malang
  3. Wisata Alam
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA