1. MALANG
  2. AREMANIA

Milo ungkapkan harapannya terkait Kongres Tahunan PSSI

Milo berharap kongres tahunan PSSI mampu menghasilkan keputusan yang membawa sepakbola Indonesia lebih baik.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 10 November 2016 18:01

Merdeka.com, Malang -  

Milomir Seslija turut angkat suara mengenai gelaran Kongres PSSI 2016 ini. Dilansir dari Bola.net, Milo berharap kongres kali ini dapat menghasilkan keputusan yang membawa sepakbola Indonesia ke arah yang lebih baik. "Saya harap dalam kongres ini bisa menghasilkan

"keputusan-keputusan yang bisa membawa sepakbola Indonesia ke masa depan yang lebih baik," ujar Milo.

"Saya harap dan berdoa hal ini bisa terwujud. Sejujurnya, Indonesia layak memiliki masa depan lebih baik lagi," sambungnya.

Milo menyebut salah satu hal yang disorotinya adalah mengenai Timnas indonesia. Dia mengatakan saat ini proses pemilihan pemain untuk membela Timnas masih belum ideal karena ada banyak kepentingan.

"Bagaimana bisa Hamka Hamzah, Johan Ahmat Farizi dan Raphael Maitimo tidak masuk Timnas, padahal mereka lebih bagus dari pemain yang saat ini memperkuat Timnas?" jelas Milo.

Kongres Tahunan PSSI 2016 sendiri mulai digelar pada hari ini, kamis (10/11). Kongres ini dilaksanakan di hotel Mercure Ancol Jakarta. Pada kongres ini nanti bakal dipilih ketua, wakil ketua umum PSSI, dan komite eksekutif PSSI periode 2016-2020.

Milo juga menyebut bahwa pengurus baru PSSI nanti harus memperhatikan kualitas pelatih. Menurutnya, ada banyak pelatih bagus di Indonesia namum memiliki pengetahuan yang kurang mutakhir.

"Federasi harus memfasilitasi mereka untuk bisa meningkatkan pengetahuan," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Milomir Seslija
  2. Arema Cronus
  3. Kongres PSSI
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA